Sukses

Entertainment

6 Fakta Denise Kim, Mantan Traineee YG hingga Absen di Comeback Secret Number

Fimela.com, Jakarta Talenta baru terus bermunculan meramaikan industri K-Pop. Salah satu bakat itu adalah Denise Kim, idol yang kini menjadi bagian dari girl group Secret Number.

Denise punya rekam jejak yang menarik untuk sampai ke posisinya sekarang. Perempuan multitalenta ini pernah menghadapi kegagalan di masa lalu, tapi ia tak menyerah dan berhasil membuktikannya.

Berikut sejumlah fakta menarik tentang Denise Kim, idol yang rupanya pernah bergabung sebagai trainee YG Entertainment. Simak selengkapnya.

Denise dan YG

Tak sembarang orang bisa masuk menjadi trainee YG Entertainment. Mereka dikenal sebagai agensi yang mengutamakan bakat dan karakter dari seseorang.

Denise pernah menjadi kontestan di ajang survival K-Pop Star 5 pada 2015 lalu. Dari situ bakatnya dilirik oleh Yang Hyun Suk, dan ia direkrut jadi trainee pada 2016.

Menariknya ia bukan satu-satunya member Secret Number yang pernah berlatih di YG. Selain Denise, ada juga Jinny yang juga sudah dikenal fans sejak di YG.

Artis Idola 

Denise memiliki idola yang menginspirasinya untuk terjun ke dunia musik. Di masa kecil ia sangat mengagumi penyanyi yang pernah menjadi bintang Disney, Selena Gomez.

Selain itu ia juga kagum pada Demi Lovato dan Ariana Grande dengan kemampuan hebat mereka. Kini Denise pun berhasil berada di dunia yang sama dengan para idolanya.

Kewarganegaraan

Secret Number punya keunikan dengan perbedaan yang dimiliki para member. Tak hanya dari Korea, membernya juga dibentuk dari negara lain seperti Jepang dan Indonesia.

Denise lahir pada 11 Januari 2001 di Amerika Serikat. Ia pun memiliki dua kewarganegaraan yakni Amerika dan Korea Selatan. 

Maknae Kesayangan

Di Secret Number, Denise berposisi sebaga vokalis utama. Dengan teknik vokal yang bisa diandalkan, ia pun tak kesulitan menjalankan tugasnya.

Selain itu ia juga menjadi maknae atau member termuda dalam grupnya. Namun soal talenta dan kedewasaan, ia bisa mengimbangi para seniornya.

Musikalitas

Penting bagi sebuah grup untuk memiliki member dengan musikalitas tinggi. Secret Number pun beruntung memiliki Denise yang bisa bermain musik, punya suara merdu dan bisa menulis lirik.

Denise sempat mengunggah beberapa cover lagu di Soundcloud, menunjukkan musikalitasnya yang memang layak dikagumi.

Absen Comeback

Secret Number membuat kejutan saat mengumumkan lineup untuk comeback single Fire Saturday. Muncul Zuu dan Minji sebagai member baru yang debut lewat single tersebut.

Sementara Denise tidak terlibat, disebut karena masalah kontrak dengan agensi. Karenanya ia untuk sementara akan absen. Fans berharap Denise akan segera kembali dan melengkapi tujuh member Secret Number. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading