Atta Halilintar Berencana Ajak Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti Melakukan Umrah Bersama

Musa Ade02 Nov 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 02 Nov 2021, 08:24 WIB
Atta Halilintar dan Aurel di Tengah Keluarga Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ashanty mengungkapkan rencana liburan bersama dengan keluarga Krisdayanti. Rencana tersebut terungkap ketika mengunggah potret kebersamaan dua keluarga itu. Terkait kabar tersebut, Atta Halilintar membernarkannya. Akan tetapi tidak ketahui kapan dan tujuannya masih belum dapat dipastikan.

Namun yang pasti, Atta Halilintar akan mengajak keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti untuk liburan bersama. Rencananya mereka akan umrah bersama sekaligus menghabiskan waktu berlibur di luar negeri.

"Baru ngerencanain sih, tergantung izin dari negaranya juga, kalau nanti udah bisa baru jalan. Sekarang baru berencana, memang ada rencana mau umrah bareng, jalan ke luar negeri liburan bareng, apakah ke Turki apakah ke Portugal, atau bahkan ke Timor Leste, yang seru aja yang bisa buat rame-rame, semua masih rencana," ujar Atta Halilintar seperti yang dikutip dari video YouTube Star Story beberapa waktu lalu.

Keluarga Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Bahkan tidak hanya memboyong keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti, Atta Halilintar juga berencana untuk memboyong keluarganya untuk ikut liburan.

"InsyaAllah kayaknnya bisa (keluarga Hallilntar), kalau nggak ada halangan ya," jelas Atta Halilintar.

Baby Moon

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Tidak sekedar liburan, Atta Halilintar menjelaskan jika rencananya ia juga sekaligus untuk ingin baby moon sebelum sang istri melakukan persalinan. Jika tidak bisa berlibur ke luar negeri, setidaknya mereka akan liburan di Indonesia.

"Bisa dibilang sekalian baby moon, sekalian buat bonding keluarga juga lah, akhir tahun supaya bisa bareng, dalam negeri dulu juga enggak apa-apa. Yang penting kan kebersamaannya," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela