Atta Halilintar Mengaku Calon Anaknya Sering Minta Jajan

Musa Ade02 Nov 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 02 Nov 2021, 09:24 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menunggu kehadiran anak pertama. Seperti diketahui, kandungan Aurel Hermansyah kini sudah memasuki usia kandungan 5 bulan.

Atta Halilintar pun semakin tidak sabar menanti kehadiran anaknya. Ia juga mengunggah sebuah potret hasil USG terbau sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya.

Jelang persalinan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar pun mengaku lebih memperhatikan kesehatan sang istri. Tidak hanya itu, Atta juga rajin berdoa untuk sang istri dan calon buah hatinya.

"Sampai hari ini masih progress, sekarang lima bulan, lahirannya masih empat bulan lagi. Jadi persiapannya belum gimana-gimana banget, lebih jaga kesehatan aja sih. Senang lah, udah bisa ngeliat lebih jelas, semakin berdoa yang terbaik lah," ujar Atta Halilintar seperti dikutip dari tayangan video di channel YouTube Star Story.

Senang Jajan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Atta Halilintar membeberkan kondisi terkini kehamilan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Di usia kandungan Aurel yang sudah menginjak 5 bulan, Atta dapat merasakan calon buah hati yang menendang-nendang dari dalam perut. Tak hanya itu, ia juga mengatakan jika sang istri sering meminta jajan dengan mengatakan jika itu permintaan dari sang buah hati.

"Sudah nendang-nendang, udah minta jajan juga kadang. Nggak tahu ya itu anaknya apa ibunya sebenarnya," jelas Atta.

Menyanggupi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Demi Aurel Hermansyah dan calon buah hati, Atta Halilintar pun menyanggupi permintaan sang istri. Apalagi Atta juga mersakan sendiri gerakan-gerakan sang buah hati.

"Di hari itu (pertama merasakan tendangan dari dalam kandungan Aurel) terharu lah, berasa langsung kan, lebih sering pegang-pegang perut istri," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela