Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mulai Bicara Soal Cara Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah menanti kehadiran anak pertama. Seperti diketahui, usia kandungan Aurel sudah menginjak usia lima bulan.

Diperkirakan sekitar kurang lebih empat bulan ke depan pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini akan dikaruniai seorang buah hati. Walaupun masih di dalam kandungan, akan tetapi pasangan ini sudah mulai diskusi perihal cara mendidik anaknya.

"Ya kita tetap harus sama anak walau bagaimanapun harus tegas, gak boleh nurutin apa aja anak mau dikasih, selalu nurutin itu bukan berarti artinya sayang. Selalu tegas bukan berarti nggak sayang," ungkap Atta Halilintar seperti dilansir dari sebuah video di channel YouTube Star Story.

Protektif

Atta Halilintar mengaku jika dirinya sangat protektif kepada orang-orang yang disayangnya. Apalagi kepada buah hatinya sendiri.

"Namanya orangtua harus tegas sama anaknya. Bapaknya ibunya mengingatkan yang baik. Aku juga udah ngomong sama istri juga kalau kita mendidik anak, kita sayang, kita asuh dia, kita jaga, apalagi aku orangnya protect banget," tuturnya.

Menanamkan Arti Sebuah Usaha

Atta Halilintar ingin menanamkan arti sebuah usaha kepada sang buah hati sejak dini. Tidak melulu apa yang diinginkan oleh sang buah hati bisa didapat dengan mudah.

"Tapi tetap kita kasih tahu mana yang benar mana yang salah, kita ajarkan sejak dini, nggak boleh apa aja yang dia mau bisa didapatkan, nggak gitu, hidup itu harus ada proses, harus ada yang dikerjakan, ada keringat yang turun untuk mendapatkan sesuatu, nggak segampang dengan minta aja," jelas Atta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading