Sukses

Entertainment

Status Sosial Picu Perpisahan Aura Kasih dan Eryck Amaral

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dan Eryck Amaral resmi bercerai pada April 2021 lalu. Diakui Aura Kasih, keretakan hubungan rumah tangga mereka dipengaruhi oleh status sosial dirinya.

"Perjanjian awalnya udah di sini (tinggal di Indonesia) dan dia tuh di sini merasa terintimidasi secara sosial. Maksudnya gini, mungkin dia masih muda, terus aku sudah punya karier," kata Aura Kasih di podcast Deddy Corbuzier, Minggu (31/10/2021).

"Mungkin dia merasa terintimidasi secara sosial, pada akhirnya dia kayak 'Gue harus cari sesuatu yang memang gue sendirian, gue di sini kayak nebeng elu, dikit-dikit dia suaminya Aura'," tambah Aura Kasih.

Tak Masalah

Ercyk Amaral selalu merasa dirinya jauh berbeda dari Aura Kasih yang sudah memiliki segalanya termasuk popularitas. Padahal di satu sisi, Aura tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

"Padahal kita nggak nuntut apa-apa lho, maksudnya sebagai istri malah aku yang 'Gue bisa support kok, kan sama-sama'," kata pelantun lagu Mari Bercinta itu.

Eryck Kurang Bersyukur

Lebih lanjut Aura Kasih menyebut seharusnya mantan suaminya itu bersyukur menikah dengan dirinya, lantaran tak pernah menuntut apapun.

"Padahal harusnya lu bersyukur, lu harusnya grateful tau, lu dapat gue yang enggak minta apa-apa, yang kita jalan aja, yang basic-nya cuman cinta aja kan, terus kayak gue bisa support juga sama-sama kan bukannya enak. Nah dia enggak bisa terima," ucap Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading