Sukses

Entertainment

Di Balik Sukses Squid Game, Pemeran Ali Ternyata Tinggal di Tempat Sederhana

Fimela.com, Jakarta Popularitas drama serial Squid Game telah mendunia. Keuntungan tayangan ini disebut meraup keuntungan kotor yang fantastis, yakni 891 juta dollar.

Namun di balik segala sukses itu, terdapat perjuangan para pemeran dan kru. Seperti halnya yang bisa dilihat dari Anupam Tripathi, aktor yang memerankan tokoh Ali Abdul.

Anupam merupakan aktor asal India yang mencoba peruntungannya di Korea Selatan. Selain Squid Game ia juga telah berakting di beberapa drama seperti Hospital Playlist hingga Strangers from Hell. 

Judul-judul tersebut tentunya bukan drama dengan popularitas tinggi. Namun bisa dibilang hingga saat ini Anupham tinggal di tempat yang sederhana.

Tinggal di Apartemen

Anupam Tripathi tinggal di sebuah hunian yang jauh dari kesan mewah. Meski tinggal di apartemen, huniannya yang terdiri dari beberapa ruang bisa dibilang sangat sederhana. 

Di bagian depan terdapat jemuran baju dan rak sepatu kecil. Dari luar tidak ada yang istimewa dari rumah Anupam.

Terdapat pagar yang tak terlalu lebar juga di bagian depan. Pagar berwarna hitam ini menjadi pintu masuk utama apartemen tersebut.

Dapur Kecil

Masuk ke bagian interior, terdapat dapur kecil dengan beberapa peralatan rumah tangga. Selain ada kulkas mini, juga terdapat beberapa perabot masak rice cooker, dan lemari penyimpanan. 

Di sudut lain terdapat ruang yang menjadi tempat tidur Anupam. Sementara sisa ruang di tengah ia manfaatkan sebagai tempat berkumpul dengan teman-teman ata keluarga.

Ruang tersebut jika ditaksir bisa menampung sekitar lima orang. Dengan perabot yang tak terlalu banyak dan tertata rapi, ia berhasil memanfaatkan ruang terasa lebih luas. 

Terdapat juga tempat penyimpanan untuk baju dan barang-barang lainnya. Ruang ini cukup sempit, sehingga lebih difungsikan seperti gudang.

Di balik popularitasnya, ternyata Anupam mampu hidup dalam kesederhanaan. Sikapnya pun banyak dipuji karena tak jauh dari sosok Ali yang sangat ramah dan baik hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading