Pakai Sweet Bus Tour, Ralali Sebarkan BTS Hangeul Message Chocolate ke 6 Kota di Pulau Jawa

Musa Ade02 Nov 2021, 19:16 WIB
Diperbarui 02 Nov 2021, 19:16 WIB
BTS di PBB. (Twitter/ bts_bighit)

Fimela.com, Jakarta Dengan daya jual tinggi, kehadiran merchandise BTS berupa cokelat kebanjiran peminat. Melalui Ralali.com sebagai official distributor Indonesia, BTS Chocolate Official Merchandise didistribusikan setelah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family, salah satu marketplace ternama asal Korea yang dikenal dengan penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty dan K-pop merchandise lainnya yang bekerjasama dengan HYBE.

Pemesanan BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise tahap pertama telah dilakukan melalui sistem PO atau Pre Order pada 11 Oktober 2021 lalu melalui Ralali.com. Hanya dalam waktu dua jam, BTS Hangeul Message Chocolate habis terjual. Tampaknya penggemar BTS berlomba-lomba mendapatkan cokelat yang berisikan pesan manis dari para idola mereka. Tak heran, official merchandise exclusive ini memang dijual dengan jumlah terbatas alias limited edition.

Tingginya Permintaan

[Fimela] BTS Hangeul Message Chocolate
BTS Hangeul Message Chocolate. (Foto: Istimewa)

Menyadari masih terlalu tingginya permintaan, pada tahap berikutnya Ralali.com bekerjasama dengan Showbeast, sebuah aplikasi cloud party, pay per view yang sedang digandrungi oleh anak muda, akan melakukan penjualan BTS Hangeul

Message Chocolate di enam kota sekaligus, yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Kehadiran Sweet Bus Tour

[Fimela] BTS Hangeul Message Chocolate
BTS Hangeul Message Chocolate. (Foto: Istimewa)

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar BTS yang berada di luar kota Jakarta, Sweet Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate dihadirkan untuk menjawab permintaan yang kian membludak. Sweet Bus Tour akan keliling ke mall-mall besar di enam kota mulai 3 - 13 November 2021 mendatang . Tour akan dimulai dari Senayan Park, Kuningan City, Neo Soho, dan Batavia Cove yang ada di Jakarta, hingga berlanjut ke beberapa kota lainnya.

“Ralali.com tidak dapat memungkiri bahwa di setiap harinya permintaan BTS Hangeul Message Chocolate terus meningkat, terutama dari para penggemar BTS yang berada di luar Jakarta. Sebagai Official Distributor Indonesia, Ralali.com selalu berusaha lakukan upaya terbaiknya untuk penuhi minat eksklusif merchandise dari BTS melalui Sweet Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate. Ini merupakan langkah awal dari Ralali.com untuk membuka peluang pasar internasional masuk ke Indonesia. Ke depannya Ralali.com akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak lainnya untuk menjangkau target market yang lebih luas bahkan hingga menembus pasar internasional”, jelas Joseph Aditya selaku CEO Ralali.com.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela