Sukses

Entertainment

Mengenal 5 Bintang Utama Drama Korea Jirisan

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Jirisan telah menjadi salah satu tontonan favorit. Tak heran mengingat serial yang ditulis penulis populer Kim Eun He ini dibintangi aktor-aktor kenamaan Korea Selatan.

Meski sempat menuai kritik, namun serial ini menjanjikan keseruan dan penuh dengan kisah hangat di dalamnya. Serial Jirisan bercerita tentang Seo Yi Gang (Jun Ji Hyun), seorang penjaga hutan Taman Nasional Gunung Jiri yang andal. Kemampuan yang dimilikinya pun telah membuatnya berhasil menyelamatkan banyak pendaki yang hilang.

Kisahnya semakin seru dan mendebarkan saat ia bekerjasama dengan Kang Hyun Jo (Ju Ji Hoon), mantan letnan yang mengalami insiden mengerikan di gubung Jiri hingga membuatnya ingin menjadi penjaga hutan di sana.

Kepingan-kepingan misteri pun terus terungkap di tiap episodenya. Namun sebelum menyaksikan lebih lanjut, berikut adalah para bintang utama serial Jirisan yang patut Anda ketahui.

Jun Ji Hyun

Aktris yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini tentu tak asing bagi para penggemar drama Korea. Ia telah membintangi berbagai serial drama populer My Love from the Star, Legend of the Blue Sea, serta Kingdom: Ashin of The World.

Sebelum menjadi aktris papan atas, Jun Ji Hyun memiliki impian menjadi seorang pramugari, namun ia berubah pikiran. Jun Ji Hyun memulai kariernya di dunia entertainment sebagai model saat berusia 16 tahun. Kemudian ia debut sebagai aktris di tahun 1998.

Jun Ji Hyun yang penampilannya selalu dinanti ini telah menikah dengan seorang bankir bernama Choi Joon Hyuk pada 13 April 2012, dan telah dikaruniai dua orang anak.

Ju Ji Hoon

Aktor kelahiran 16 Mei 1982 ini telah membintangi berbagai serial dan film sejak debut sebagai aktor di tahun 2006. Princess Hours adalah salah satu serial yang melejitkan popularitasnya.

Selain Princess Hours, Ju Ji Hoon juga membintangi berbagai serial dan film populer seperti The Devil , Antique , Mask , Along with the Gods: The Two Worlds dan sekuelnya , The Spy Gone North , Dark Figure of Crime dan Kingdom yang juga ditulis oleh Kim Eun Hee.

Aktor yang memulai kariernya sebagai model di tahun 2003 itu juga telah meraih berbagai penghargaan sejak tahun 2004.

Oh Jung Se

Aktor yang memerankan tokoh Jung Goo Young di serial Jirisan ini telah membintangi puluhan judul film dan serial. Missing 9, When The Camellia Blooms, dan Hot Stove League adalah beberapa serial populer yang dibintanginya.

Sosoknya Oh Jung Se pun begitu melekat saat ia memerankan tokoh Moon Sang Tae di serial It's Okay to Not Be Okay.

Jo Han Chul

Memerankan tokoh Park Il Hae di serial Jirisan, Jo Han Chul adalah aktor berpengalaman yang mamulai kariernya sejak tahun 2000. Berbagai serial televisi dan film pun telah dibintanginya.

Terbaru, penampilannya di serial Vincenzo sebagai Han Seung Hyuk pun telah membuat sosoknya melekat diingatan penonton, di mana ia menjadi CEO Firma Hukum Wusang dan menduduki posisi Kepala Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Tenggara, demi menyelamatkan nyawanya.

 

Sung Dong Il

Aktor yang debut aktingnya dimulai lewat panggung teater di tahun 1987 ini adalah salah satu bintang kenamaan Korea Selatan. Ia telah memintangi berbagai serial drama populer seperti Reply 1994, Reply 1988, Prison Playbook, The K2, Hospital Playlist, Hwarang: The Peot Warrior Youth, dan lainnya.

Berbagai penghargaan sebagai aktor pun telah diraihnya. Aktor yang memerankan tokoh Jo Dae Jin di serial Jirisan itu juga pernahmenjadi Duta Hubungan Masyarakat Taman Nasional di tahun 2001 bersama sutradara Lee Eung Bok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading