Sukses

Entertainment

Cinta Laura Pernah Menolak Tawaran untuk Terjun ke Dunia Politik

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dikenal sebagai artis Indonesia yang penuh prestasi dan pendidikan tinggi. Siapa yang menyangka jika perempuan cantik ini tidak hanya mendapat tawaran kerja di dunia hiburan Indonesia namun juga di dunia politik.

Akan tetapi, Cinta Laura sama sekali tidak tertarik untuk menyusul rekan-rekannya sesama artis yang terjun di dunia politik. Ia mengaku bahwa saat itu dirinya merasa tidak mempunyai kapasitas yang cukup sebagai seorang politikus.

"Sebenarnya selama ini dari aku lulus kuliah dulu sudah pernah ditawari untuk menjadi anggota DPR atau ikut partai," ungkap Cinta Laura pada sebuah video di channel YouTube Najwa Shihab, beberapa waktu lalu.

Pengalaman

Cinta Laura mengaku saat itu berpikir masih butuh pengalaman lebih sebelum benar-benar terjun ke dunia politik. Ia juga tidak ingin suatu terpilih sebagai pemimpin yang tidak punya wawasan luas.

"Jujur aku merasa masih butuh lebih banyak pengalaman hidup lagi jika ingin masuk dunia politik yang sesungguhnya karena aku tidak ingin menjadi pemimpin yang buta. Dalam arti, tidak punya cukup informasi untuk benar-benar membuat perubahan yang positif dan signifikan," tuturnya.

Anak Muda

Cinta Laura juga sempat berpikir bahwa menjadi anak muda biasa, ia masih bisa terlibat di dunia politik secara tidak langsung, yaitu dengan menyampaikan aspirasi.

"Sebenarnya sebagai anak muda dengan bersuara dan mengambil aksi dan tidak takut untuk bersuara tentang suatu kebenaran itu sudah sebuah bentuk ikut turun tangan dalam berpolitik," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading