Sukses

Entertainment

[Magnificent Family] Indra Brasco & Mona Ratuliu: Tekad Menua Bersama

Fimela.com, Jakarta Ketika rumah tangga kalangan selebritis belakangan ramai dengan kabar perpisahan, pasangan Indra Brasco dan Mona Ratuliu justru sebaliknya. Mereka berdua bisa menjadi salah satu contoh nyata masih adanya harapan untuk memiliki pernikahan yang langgeng dan terjaga keutuhannya.

19 tahun hidup bersama nyatanya tak melunturkan sikap romantis mereka. Romantisme itu pula yang sepertinya menjadi obat mujarab penangkal segala perselisihan yang lumrah muncul dalam sebuah pernikahan.

Memang, Indra Brasco dan Mona Ratuliu tak bisa dikategorikan sebagai pasangan muda. Namun, menilik cara masing-masing mengungkapkan cinta saat perayaan ulangtahun pernikahan ke-19 beberapa waktu lalu, tampak jelas jika tak butuh banyak alasan untuk menjadi keluarga yang harmonis.

Indra Brasco mengatakan jika perasaannya terhadap Mona Ratuliu tak berubah sedikit pun sejak awal pertemuan. Sementara dari Mona, momen tersebut mengingatkannya jika sang suami benar-benar pasangan yang tepat untuk melewati cobaan hidup bersama.

Pasangan Romantis

"Nggak pernah sekalipun kamu bikin aku ngerasa sendirian. Ngurus anak berdua, ngurus kerjaan berdua, ngadepin semua cobaan hidup sama-sama. Perasaan kayak gini cukup buat aku,". Kalimat tersebut merupakan penggalan yang ditulis Mona Ratuliu saat merayakan ulangtahun pernikahannya dengan Indra Brasco di pertengahan September 2021. Kutipan yang terkesan sederhana, namun nyatanya sarat akan makna harmonisasi di dalamnya.

Dalam ungkapan tersebut, Mona Ratuliu seolah ingin menggambarkan jika kehidupan rumah tangga adalah kerja bersama antara suami dan istri tanpa ada embel-embel lain sebagai pengecualian. Di kalimat tersebut, Mona menunjukkan jika sosok Indra Brasco adalah suami yang lebih dari sekedar sebagai kepala keluarga, melainkan tandem tepat sebagai orangtua, partner cocok dalam pekerjaan, dan teman setia dalam kesulitan. Hal yang kemudian berbanding lurus dengan minimnya konflik yang terjadi diantara mereka.

Keluarga Harmonis

Lebih dari sekedar urusan rumah tangga, harmonisasi antara Indra dan Mona sebagai pasangan pun berimbas positif ketika mereka berperan menjadi orangtua. Memiliki empat orang anak dengan rentang usia beragam, keduanya sukses membagi peran sebagai teman untuk dua anaknya, Davina Syafa Felisa dan Barata Rahadian Nezar yang sedang beranjak dewasa tapi tak lupa untuk tetap menjadi pembimbing bagi Syanala Kania Salsabila dan Duma Kamala Srikandi yang masih berada di usia belia.

Dengan segala kelebihan di atas, FIMELA dalam rangka penyelenggaraan FIMELA Fest sebagai bentuk perayaan ulangtahun yang ke-11 mendapuk Indra Brasco dan Mona Ratuliu sebagai salah satu nominasi kategori Magnificent Family dalam penghargaan Magnificent 11 Award. Bagi kalian yang merasa terinspirasi dengan hubungan rumah tangga Indra Brasco dan Mona Ratuliu, bisa ikut memberikan voting untuk mereka di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading