Sukses

Entertainment

Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Makan di Restoran, Ini Kata Polisi

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa saat lamanya namanya tak lagi terdengar, kini Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kembali menjadi sorotan publik. Hal itu dikarenakan beredarnya video Nia dan Ardi yang tengah makan malam bersama anak-anaknya di sebuah restoran mewah.

Menjadi pertanyaan karena selama ini publik mengetahui bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menjalani proses rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjerat keduanya. Mengenai hal tersebut, polisi pun angkat bicara.

"Itu sudah saya cek mereka (Nia dan Ardi)masih direhabilitasi dan itu kayaknya video lama," kata Kompol Indrawenny Panjiyoga, Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat saat dihubungi pada Selasa (2/11/2021).

Proses Hukum Berlanjut

Lebih lanjut, Kompol Indrawenny Panjiyoga menyatakan bahwa video yang beredar itu sudah lama diambil sebelum keduanya tersandung kasus narkoba. Ia pun mengaku telah memastikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie masih menjalani rehabilitasi.

Kembali menegaskan pernyataannya yang telah lalu, bahwa pihakny tak akan memberikan dispensasi apapun, Kompol Indrawenny Panjiyoga menegaskan proses hukum anak dan menantu Aburizal Bakrie itu masihterus berjalan.

Karenanya, ia mengatakan bahwa keduanya tak mungkin bebas berkeliaran. "Proses hukum masih berlanjut," tegasnya.

Kompol Indrawenny Panjiyoga juga mempersilakan kepada media untuk melakukan pengecekan langsung ke panti rehabilitasi. "Coba cek jangan ke saya, kalau masalah ini coba ke rehabilitasinya," sambungnya.

Akun Gosip

Video Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berserta anak-anaknya tersebut diunggah oleh akun gosip @Gosip_Terviral di Instagram sepekan lalu. Netizen yang melihat video itu langsung merasa penasaran. Mereka menyangka keduanya memang meninggalkan panti rehabilitasi.

Namun, tak sedikit pula dari netizen yang mengatakan bahwa video yang beredar tersebut merupakan video lawas dari sang artis. Apalagi ketika video tersebut merupakan update status dari yang bersangkutan di media sosial, sepertinya tidak mungkin dilakukan.

"Video lama apa baru? Soalnya semisal dah bebas pun, mereka gak akan mungkin seberani ini update story di tempat umum begini," timpal a****en.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading