Sukses

Entertainment

5 Momen Romantis Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Fimela.com, Jakarta Saat ini, perkawinan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah memasuki usia tiga tahun. Pasangan ini memperingati hari ulang tahun pernikahannya bersama anak dan keluarga mereka.

Momen bahagia ini diunggah oleh Maia Estianty melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Maia menceritakan perjalanannya selama mengarungi rumah tangga dengan Irwan Mussry.

"3 tahun lalu, 29 Oktober 2018, kami mengikat janji suci pernikahan…Alhamdulillah… melewati dengan begitu banyak kebahagiaan, cerita keceriaan, tertawa, senda gurau dan perjalanan yang menyenangkan… Happy Anniversary my love @irwanmussry," tulis Maia Estianty.

Untuk merayakan hari ulang tahun pernikahannya, Maia Estianty dan Irwan Mussry mengadakan makan malam dengan mengundang chef terkenal. Lantas seperti apa momen perayaan ulang tahun perkawinan Maia dan Irwan? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Acara Spesial

Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan hari ulang tahun pernikahannya secara spesial. Pasalnya pasangan ini mengadakan makan malam di kediamannya dengan mengundang chef terkenal di Jakarta.

Menu Makanan

Seperti inilah potret daftar menu makanan yang akan dihidangkan dalam acara makan malam itu. Terlihat menu caviar jadi hidangan pertama dan keempat. Uniknya caviar ini langsung didatangkan dari Iran.

Buah Hati

Dalam momen spesial ini, Maia Estianty mengajak Al, El, dan Dul. Setelah semua anak-anak datang, acara makan malam pun dimulai. Al mengaku jika dirinya baru pertama kali menyantap caviar.

Bahagia

Meskipun perayaannya terlihat simpel, namun keluarga kecil ini terlihat bahagia.

Kue Ulang Tahun

Di penghujung makan malam, Maia Estianty dan Irwan Mussry tampak meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading