Sukses

Entertainment

Cerita Kang Daniel Debut Akting Lewat Drama Korea "Rookies"

Fimela.com, Jakarta Kang Daniel, salah satu artis Korea Selatan yang selalu ditunggu kemunculannya, kini mulai mengepakkan sayap kariernya ke dunia akting. Pada 14 Oktober lalu, Disney+ lewat APAC Content Showcase mengumumkan jika Kang Daniel akan membintangi serial drama original Rookies yang akan tayang di paruh pertama tahun 2022.

"Ini adalah upaya pertamaku untuk berakting. Rasanya keren karena ini pertama kalinya saya melihat produk akhir yang disatukan dalam bentuk trailer, dan sepertinya telah menangkap esensi anak muda yang saya harapkan, jadi itu membuat saya ingin segera menonton pertunjukannya," katanya dalam video teaser yang diputar di acara tersebut.

Mengaku sempat khawatir dengan aktingnya, Kang Daniel menghadapinya dengan langkah mantap dan mencoba untuk menjalaninya dengan nyaman.

"Saya yakin untuk mencobaya agar mendapat getaran nyaman yang muncul bersama orang-orang seusia saya. Saya pikir saya bisa menggambarkan pertumbuhan di universitas kepolisian seperti yang saya bayangkan. Saya merasakan kesenangan baru dan pengalaman berbeda dari akting, dibanding saat tampil di atas panggung," jelas Kang Daniel.

Persiapan

Menjalani syuting sejak Mei 2021, untuk membintangi serial ini Kang Daniel pun melakukan berbagai pesiapan, termasuk belajar di sekolah aksi.

“Saya mencoba meningkatkan kemampuan fisik saya dalam segala hal. Saya banyak berlatih di sekolah aksi. Saya juga melalui semua koneksi saya untuk bertemu dengan seorang mahasiswa universitas kepolisian yang sebenarnya, mendapatkan kesempatan untuk mengajukan banyak pertanyaan dan belajar.”

Tentang Serial Rookies

Rookies adalah serial romansa remaja yang berlatar di akademi kepolisian elit Korea. Selain menghadirkan cerita cinta, Rookies juga menunjukkan beragam tantangan yang akan disukai oleh penonton.

Rookies yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin ini, akan menghadirkan keseruan, bagaimana tim kepolisian tahun pertama berkumpul untuk mengejar mimpi sambil belajar, serta melayani dan melindungi masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading