Sukses

Entertainment

Vincent Verhaag Santai Jika Jessica Iskandar Mau Kembali Aktif di Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag mengaku tak keberatan jika Jessica Iskandar masih mau aktif di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Hal itu disampaikan dia di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang tayang pada Selasa (2/11/2021).

"Vincent orangnya gini, prinsip. Ketika aku kenal sama kamu, whatever your business is, apapun kegiatan kamu itu, Vincent masuk hidupmu bukan untuk berubah atau rubah itu," ujarnya.

"Kan Vincent jadi suka karena kamu udah ada itu semuanya. Kok Vincent masuk seenaknya bisa suruh rubah," tambah Vincent Verhaag.

Menyerahkan Semua Pada Jessica

Selanjutnya, Vincent menyerahkan sepenuhnya kepada Jessica terkait kariernya ke depan. "Balik lagi, aku selalu ngomong sama Jess, you wanna stay at entertainment? Monggo (Silakan). You wanna stop? It's okay. It's her choice right? Itu benar-benar up to her," ujarnya.

Meski begitu, Vincent mengungkapkan syarat yang harus dipenuhi Jessica Iskandar. Salah satunya harus menjalin komunikasi yang baik mengenai jadwal pekerjaan, agar mereka bisa membagi waktu untuk El Barack.

"Vincent cuma mau apa, kalo dia masuk ke dunia entertainment lagi, otomatis waktu kan habis di syuting apa segala. For me it's fine. I'm now here. Kalau umpama dia syuting aku cuma mau komunikasi yang terbaik aja. Kasih jadwalnya," katanya

"Bukan maksudnya biar aku pantau, enggak. Biar aku juga tau kapan aku harus ada di rumah karena jadwal syuting. Oh berarti di tanggal ini aku jangan meeting atau ketemu sama temenku karena aku harus jaga El. Gantian, itu aja. Communication, itu aja yang aku minta," tambahnya.

Tak Minder dengan Pekerjaan Jessica

Sebelumnya Vincent juga menegaskan tidak minder dengan pekerjaan sang istri. Dia justru akan kerja keras agar bisa selalu membahagiakan perempuan yang kerap disapa Jedar itu.

"Dia kan orang biasa, hanya kerjaannya saja yang entertainment. Ya pokoknya semoga saham naik terus (biar bisa bahagiakan Jessica)," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading