Awal Dekat, Vincent Verhaag Tak Berniat Nikahi Jessica Iskandar

Syifa Ismalia07 Nov 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 07 Nov 2021, 12:00 WIB
Cincin pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Fimela.com, Jakarta Vincent Verhaag memang sudah lama menyukai Jessica Iskandar. Tetapi saat pertama kali mereka kenal, dia tidak tertarik menjalin hubungan dengan ibu satu anak itu dan hanya ingin menjalin pertemanan.

Hal itu disampaikan Vincent Verhaag di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (2/11/2021). Awalnya host bertanya, apakah Vincent tidak takut jadi pelampiasan Jessica Iskandar, mengingat hubungan mereka terbilang singkat dan Jedar, begitu sapaannya baru saja putus dengan Richard Kyle.

"Kalau aku menjadi rebound untuk dia biar dia melupakan masa lalu dan segalanya, biarlah. Aku nggak bakal sakit hati karena niat aku nggak ada untuk pacari dia. Niatku nggak ada untuk menjadi satu untuk dia. Niatku memang untuk sekedar teman," katanya.

"Kecuali Vincent memang niat, nah itu pasti ada takutnya jangan-jangan dia cuma habisin waktu gue, pasti kan gitu. Tapi dari awal kan nggak ada niat ke sana (pacaran), Vincent," tambah Vincent Verhaag.

Jessica Sempat Cuek dengan Vincent

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

Di acara yang sama, Jessica Iskandar menimpalinya. Ibu satu anak itu mengatakan saat awal dekat, dirinya memang sangat cuek dengan Vincent Verhaag.

"Itu benar. Soalnya kalau Vincent sama temannya datang, ya sudah mainnya sama El. Waktu itu manggilnya masih Uncle Crazy," kata Jessica Iskandar di kesempatan yang sama.

"Kayak orang kenal baru (teman) cuma bisa akrab sama anak ya sudah biarkan anak main sama Vincent," imbuh Jesssica Iskandar.

Tak Diberikan Minum dan Makan

[Fimela] Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/inijedar)

Saking cueknya, Vincent mengatakan Jessica Iskandar tidak pernah memberikannya minum atau makan usai mengajak El Barack bermain. Tapi dia tidak mempermasalahkannya, karena tak ada niatan serius.

"Dia tuh kalau kita datang, langsung naik ke atas. El main sama kita, berenang, main ke pantai dll. Terus nggak dikasih minum dan makan. Kalau niatnya mau deketin mah, sudah menjauh," tuturnya.

Tak disangka, seiring berjalannya waktu, mereka justru semakin dekat hingga akhirnya menikah pada 22 Oktober 2021 di Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela