Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Banyak Berimajinasi di Film Akhirat: A Love Story

Fimela.com, Jakarta Aktor Adipati Dolken mendapat tantangan besar di film barunya berjudul Akhirat: A Love Story. Bahkan, Dodot, sapaan akrabnya menyebut jika tantangan bermain di film produksi BASE Entertainment itu tak pernah ia dapatkan di project-project sebelumnya.

Berperan sebagai Timur, Adipati Dolken mengaku harus membayangkan apa yang belum pernah dialami sebelumnya. Pasalnya, film Akhirat: A Love Story mengusung tema fantasy romance yang memang belum pernah ada di Indonesia.

"Sebenarnya paling gampang sih, di karakter sebelumnya gue hidup sebagai manusia yang gimana ya jelasinnya, hidup di dunia sebenarnya,di karakter gue sekarang gue ngalamin dan ngerasa ada dunia yang berbeda, mungkin akhirat itu kali ya," ucap Adipati Dolken saat konferensi pers secara virtual, Selasa (2/11/2021).

Buat Perspektif Sendiri

Lebih lanjut, Adipati Dolken mengaku harus membuat imajinasi sendiri bagaimana suasana kehidupan setelah mati. Meski sulit, suami Canti Tachril itu mengatakam jika hal tersebut merupakan tantangan baginya sebagai aktor.

"Buat gue challenging-nya melihat dunia (akhirat) itu dari perspektif gue yang mungkin gue enggak pernah tahu. Persepektif itu harus gue imajinasikan dan deliver ke film itu," paparnya.

Tentang Filmnya

Secara garis besar, filmnya yang akan tayang di bioskop mulai 2 Desember 2021 itu bercerita tentang Timur (Adipati Dolken), seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari (Della Dartyan). Meski keduanya memiliki perbedaan, tetapi Timur dan Mentari tetap teguh bersama.

Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading