Sukses

Entertainment

Series Cinta Fitri yang Dibintangi Tissa Biani dan Rizky Nazar Siap ke Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Cinta Fitri merupakan seri web Indonesia yang diadaptasi dari sinetron berjudul sama produksi MD Entertainment. Sebagaimana diketahui, series yang dibintangi oleh Tissa Biani dan Rizky Nazar tersebut tayang di WeTV dan iflix.

Seri web ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Menjadi sebuah keunikan tersendiri mengingat seri web ini menjadi karya serial pertama dari sutradara tersebut. Proses syuting sendiri berlangsung sejak 19 April 2021.

Dalam series ini Tissa Biani berperan sebagai Fitri, sementara Rizky Nazar berperan sebagai Farel. Sekadar mengingatkan, peran Fitri dan Farel dalam sinetron Cinta Fitri yang lalu diperankan oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Dibawa ke Layar Kaca

Dan kabar baik pun datang dari seri web tersebut. Kini, dengan jangkauan penonton yang lebih banyak, series yang dibintangi Tissa Biani dan Rizky Nazar ini dapat ditonton melalui layar kaca Trans TV mulai 15 November 2021.

Hal ini dikarenakan adanya kerjasama antara WeTV dengan TRANS TV berupa penyediaan konten-konten hiburan berkualitas dari WeTV untuk ditayangkan pada saluran TV milik TRANSMEDIA, yaitu Trans TV dimulai dengan menayangkan WeTV Original Cinta Fitri.

Nantinya, selain WeTV Original, sejumlah konten unggulan WeTV lainnya juga akan ditayangkan, termasuk drama popular dari Tiongkok. “Sepanjang tahun 2021 ini, ada banyak keputusan besar dan langkah strategi yang kami lakukan, salah satunya adalah kerjasama ini. Ini menunjukkan betapa kami serius dalam mendukung industri hiburan di Indonesia," ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia.

"Kami berharap dengan adanya kolaborasi strategis ini, kami dapat terus mendukung pertumbuhan industri hiburan tanah air.” Ucap Atiek Nur Wahyuni selaku Direktur Utama TRANS TV & TRANS 7.

Produksi Lokal

Sejak 2020, WeTV bekerjasama dengan sejumlah rumah produksi lokal di Indonesia, mulai memproduksi konten-konten lokal Indonesia. WeTV Original My Lecturer My Husband adalah salah satu judul yang mengawali segmen WeTV Original dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton di Indonesia.

Saat ini, judul baru WeTV Original Little Mom yang tayang sejak 10 September lalu telah mendapatkan penghargaan MURI sebagai Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara). Di tahun 2021 ini, WeTV Indonesia menayangkan 19 judul konten orisinil yang termasuk ke dalam produksi lokal WeTV.

Ini merupakan langkah luar biasa selama pandemi yang berani diambil oleh WeTV. Di tengah pembatasan gerak dan aturan protokol kesehatan yang ketat, WeTV gigih dan produktif, membuktikan betapa seriusnya WeTV di pasar Indonesia. Dua tahun di Indonesia, WeTV telah menjadi platform video on demand populer di Indonesia dan terbukti menjadi aplikasi populer di kalangan pecinta drama Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading