Sukses

Entertainment

Jadi Inspirasi untuk Majukan Mutu Pendidikan di Indonesia, Sandiaga Uno Bangga

Fimela.com, Jakarta Cerita kesuksesan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai wirausahawan hingga menduduki jabatan strategis di pemerintahan menjadi inspirasi banyak orang. Ia pun mengaku bangga ketika beberapa insan kreatif tanah menjadikannya sebagai sosok yang dianggap punya pengaruh besar.

Yang terbaru, Sandiaga Uno menjadi inspirasi dari produk terbaru keluaran Saturdays. Brand lokal produsen frame kacamata itu baru saja meluncurkan kacamata dengan seri Uno yang terinspirasi dari sosok Sandiaga Uno yang memang identik dengan kacamata dalam kesehariannya.

"Saya sangat mengapresiasi langkah dari Saturdays yang menggunakan nama saya dalam produknya. Tidak hanya itu, langkah Saturdays yang ingin mendonasikan beberapa persen hasil penjualannya merupakan langkah tepat di masa pendemi," kata Sandiaga Uno.

 

Bagian dari Donasi

Seperti yang disampaikan Sandiaga Uno, berbarengan dengan peluncuran frame kacamata seri Uno, Saturdays juga mengungkapkan misi mulia dibaliknya. Nantinya 17 persen dari penjualan kacamata tersebyt akan didonasikan untuk meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia.

"Nantinya penjualan dari seri ini akan kita donasikan untuk memberikan beasiswa dunia pendidikan, salah satunya orang-orang yang terhenti pendidikannya akan kita bantu terutama di kawasan Jakarta agar bisa berkembang taraf ekonominya dan naik kelas," ujar Rama Suparta yang tak lain merupakan CEO dari Saturdays.

Demi Generasi Penerus Bangsa

Kolaborasi Sandiaga Uno dengan Saturdays sendiri memang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan masyarakat di Indonesia. Selain menyisihkan hasil penjualannya, mereka juga akan memberikan bantuan berupa 12 Laptop untuk penerima beasiswa yang dipilih dari Oke Oce Indonesia sebagai bentuk apresiasi untuk mendapatkan pendidikan tertinggi melalui ESQ Business School, khususnya anak-anak start up UMKM binaan Ok Oce Indonesia yang putus sekolah.

"Kami sangat menyambut baik kerjasama dengan Saturdays karena telah meneruskan semangat belajar berwirausaha bagi generasi penerus Indonesia," ucap Ketua OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading