Sukses

Entertainment

Pakai Seragam SMA, Ini 5 Potret Prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Pada 12 November 2021 nanti, Ria Ricis akan dipersunting sang kekasih, Teuku Ryan. Menjelang hari bahagia, pemilik nama Ria Yunita ini memajang foto prewedding di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya mereka berfoto dengan mengenakan setelan jas dan gaun pengantik. Namun kali ini, Ria Ricis dan Ryan mengenakan seragam SMA.

Dengan seragam putih abu-abu, Ria Ricis tampak imut seperti anak SMA. Lantas seperti apa foto prewedding Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan tema seragam SMA? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Impian

Ria Ricis pernah mengungkapkan jika ia ingin prewedding menggunakan seragam SMA. “Karena bagi aku, kita berdua punya sama-sama apa ya, mungkin menurut orang kali SMA tuh masa-masa indah gitu," ungkapnya dalam video unggahan KH Entertainment, beberapa waktu silam.

Sekolah

Agar lebih menghayati, Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan pemotretan prwedding di sebuah sekolah. Dilihat dari keterangan foto, lokasi pemotretan ini dilakukan di SMA Al-Huda, Cengkareng.

Ceria

Pose dengan ekspresi ceria seperti anak SMA yang sedang dimabuk asmara pun ditunjukkan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dihukum

Salah satu pose Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menggemaskan adalah pose dihukum di depan kelas. “Mana nih gurunya?? Hehe,” tulis Ria Ricis.

Reaksi Publik

Sejumlah warganet dan selebriti Indonesia memuji pemotretan prewedding yang dilakukn Ria Ricis dan Teuku Ryan. “Sweet Bangetttt,” tulis Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading