Sukses

Entertainment

Taylor Swift Rilis Film Pendek “All Too Well”

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift akan meluncurkan sebuah film pendek yang terinspirasi dari lagunya yang berjudul “All Too Well”. Film pendek ini ditulis dan disutradarai oleh Taylor Swift sendiri dan menggandeng Sadie Sink serta Dylan O’Brien di dalamnya.

Kabar tersebut diketahui setelah musisi 31 tahun ini mengunggah video cuplikannya di akun Twitter pribadinya. Film pendek ini dijadwalkan rilis pada 12 November, di hari yang sama dengan album “Red (Taylor’s Version)” dirilis.

Dalam cuplikannya, video singkat berdurasi 30 detik yang diunggah Taylor Swift menampilkan sebuah mobil yang melaju di jalanan saat musim gugur. Sadie Sink dan Dylan O’Brien sendiri tidak muncul dalam cuplikan tersebut.

Bocoran

Sebelumnya, Taylor sudah mengungkapkan tentang “All Too Well” dalam penutupan acara “Good Morning America”, Ia juga membocorkan bahwa film pendek ini nantinya akan berdurasi sepuluh menit.

“All Too Well” adalah salah satu dari 30 lagu dalam album “Red (Taylor’s Version)”. Peluncuran album nantinya merupakan rekam ulang dari album “Red” yang pada 2019 lalui diakuisisi oleh Scooter Braun. Ke-21 lagu pertama dalam album tersebut akan diaransemen ulang dari yang ada di album aslinya pada 2012 lalu.

Selain lagu-lagu original dalam album “Red”, Taylor juga akan menambahkan sejumlah lagu yang belum pernah dia rilis. Salah satu lagu tersebut bertajuk “From the Fault”. Album “Red (Taylor’s Version)” akan memiliki total 30 lagu.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading