Sukses

Entertainment

Manjakan NCTzens, Shopee Undang NCT 127 Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang buat para penggemar K-Pop tanah air di bulan November ini. Pasalnya, aplikasi belanja online Shopee Indonesia menghadirkan serangkaian kejutan spesial untuk memanjakan para konsumen, juga penggemar K-Pop di Indonesia. Rangkaian kejutan tersebut dikemas rapi dalam acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang akan dimeriahkan oleh boy band ternama dari Korea Selatan, yakni NCT 127.

Buat kamu yang belum tahu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show merupakan acara perayaan promo puncak kampanye belanja Shopee 11.11 Big Sale yang telah berjalan mulai dari bulan Oktober lalu. Nah, acara ini akan ditayangkan secara langsung pada hari Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV. Kira-kira bakal seperti apa sih keseruannya? Berikut bocoran selengkapnya!

Boy Group K-Pop Generasi 3 Paling Populer

Bagi NCTzens, sebutan untuk penggemar NCT, pastikan kamu tidak melewatkan penampilan Taeyong dkk dalam acara TV ini. Apalagi, grup asuhan SM Entertainment ini baru saja merilis album repackage mereka dengan nama Favorite pada tanggal 25 Oktober lalu. Album ini mendapat respon yang sangat positif dari penggemar dan juga pecinta musik Korea di seluruh dunia. Sebab, album ini lagi-lagi telah dipesan sebanyak 1,063,806 kali di masa pre-order. Adapun, album Favorite merupakan versi repackage dari full-album mereka, Sticker, yang rilis tanggal 17 September 2021.

Hanya dalam kurun waktu 6 hari, Sticker telah berhasil mendapatkan pencapaian gemilang yang mengukuhkan posisi NCT 127 sebagai salah satu boy group generasi ke-3 yang paling populer. Misalnya, dalam waktu satu hari sejak pre-order album Sticker dibuka tanggal 23 Agustus, tercatat album ini telah mencapai total 1,329,000 pre-order. Setelah rilis, Sticker juga merajai tangga lagu dalam dan luar negeri. Title track Sticker menduduki peringkat 1 di berbagai tangga lagu Korea Selatan, seperti Melon, Bugs, dan VIBE, juga tangga lagu QQ Music di Tiongkok, juga Top 100 Line Music Chart dan Rakuten Music di Jepang.

Siap Manjakan Penggemar dengan Penampilan Spesial

Nah, di Shopee 11.11 Big Sale TV Show, NCT 127 akan tampil sebagai main performer. NCTzens yang rindu melihat sosok idola mereka kini bisa melihat Taeyong dan kawan-kawan tampil membawakan lagu-lagu terbaik mereka di atas panggung khas Shopee. Kamu juga bisa menantikan sesi games Goyang Shopee yang dijamin sangat seru bersama para anggota NCT 127. Makanya, segera siapkan lightstick kamu, hafalkan lirik lagu dan fanchant supaya kamu juga bisa ikut seru-seruan bersama NCT 127 dari rumah.

Makin Meriah dengan Penampilan Sederet Bintang Indonesia

Shopee Indonesia tak pernah lupa menambahkan kearifan lokal dalam acara-acaranya. Sederet selebriti kondang Indonesia akan turut memeriahkan acara perayaan puncak promo 11.11 Shopee. Pertama, akan ada penampilan pasangan penyanyi Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar. Sobat Shopee pastinya familiar dengan rangkaian acara pernikahan Leslar yang sangat megah bukan? Nah, pada tanggal 11 November nanti, dua sejoli ini akan menghiburmu dengan penampilan spesial mereka.

Tak hanya itu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga akan semakin berkesan karena akan ada penampilan dari King Nassar, juga tiga diva dangdut Indonesia, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Empat ikon dangdut tanah air ini akan membuat acara semakin meriah dengan tembang-tembang dangdut terbaik mereka. Bagi kamu para pecinta musik dangdut, nantikan performa Depe, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Oppa Nassar di acara televisi Shopee supaya kamu bisa ikut berjoget, ya.

Selain itu, akan ada pula sosok Lord Adi MasterChef yang tidak boleh kamu lewatkan. Tentunya kamu masih ingat dengan peserta MasterChef yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia ini. Kira-kira, apa yang akan Chef Adi lakukan dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show nanti, ya? Pastikan kamu menonton acara untuk menemukan jawabannya.

Makin Lengkap dengan Banyaknya Hadiah dan Promo Belanja

Acara perayaan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale tentu belum lengkap tanpa acara bagi-bagi hadiah dan promo belanja seru, bukan? Di tanggal 11 November 2021 mendatang, akan ada pula segmen-segmen game berhadiah yang bisa kamu ikuti. Nah, untuk kamu yang sedang cari-cari mobil baru, pastikan jangan melewatkan segmen ini! Karena akan ada sesi game Shopee Tangkap, Shopee Tanam, dan Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport yang siap dibawa pulang.

Ikuti juga segmen spesial Shopee Food karena ada 1 unit motor Honda Scoopy bagi pemenang yang beruntung. Sst, untuk kamu yang belum download Shopee, di TV Show ini, kamu bisa download aplikasi untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios, lho. Lalu, bagaimana untuk promo belanja? Tentu Shopee telah menyiapkan sederet promo belanja terbaik yang bisa kamu manfaatkan selama acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show berlangsung. Misalnya, ada segmen spesial Shopee Food dan Murah Lebay, serta Flash Sale 11 Rupiah yang penuh dengan barang-barang unik dari berbagai kategori di Shopee dengan potongan harga besar-besaran.

Semakin berkesan, akan ada pula sederet brand lokal maupun internasional ternama yang akan memberikan promo spesial TV Show. Brand yang berpartisipasi juga hadir dari berbagai kategori, lho. Ada Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Kintakun, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, dan XL yang akan menyuguhkanmu promo-promo terbaik yang bisa bikin belanja jadi ekstra menguntungkan.

Benar-benar bertabur bintang dan promo, kan? Makanya jangan sampai melewatkan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale. Biar tak sampai kelupaan, tandai kalendermu dan saksikan Shopee 11.11 Big Sale TV Show tanggal 11 November 2021 LIVE di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV. Don’t miss it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading