Sukses

Entertainment

6 Fakta Shandy Aulia di Sinetron Suci Dalam Cinta, Kembali Setelah 10 Tahun

Fimela.com, Jakarta Lama sudah Shandy Aulia tak terlihat lagi di layarkaca, khususnya sinetron. Tercatat, Shandy membintangi sinetron kejar tayang untuk terakhir kali pada 10 tahun lalu. Dan kini, ia pun kembali lagi ke sinema layar kaca.

Perempuan berusia 34 tahun ini kini membintangi Suci dalam Cinta, sinetron yang tayang setiap malam di SCTV. Dalam sinetron tersebut, Shandy berperan sebagai tokoh Suci.

Kemunculan Shandy Aulia dalam sinetron ini memang mengejutkan penonton setia sinetron garapan Screenplay Productions tersebut. Karena selama selama ini Almira (Rosiana Dewi) sudah cukup kuat sebagai tokoh utama.

Berikut adalah beberapa fakta mengenai Shandy Aulia yang akhirnya kembali berperan dalam sinetron. Apa saja? Mari kita simak.

Sinetron Terakhir

Shandy Aulia tercatat terakhir bermain sinetron stripping adalah Perempuan Pembawa Berkah. Sinetron ini tayang di SCTV tahun 2011 sebagai sinetron Ramadan. Setelah itu, dirinya lebih banyak bermain di layar lebar.

Tokoh yang Diperankan

Shandy dalam sinetron Suci dalam Cinta memerankan tokoh bernama Suci. Dalam cerita yang dibangun, ia merupakan saudara dari Almira (Rosiana Dewi) yang merantau ke Jakarta.

Single Mom

Selain sebagai saudara dari Almira, Suci merupakan sosok yang dalam ceritanya merupakan seorang ibu tunggal atau single mom. Ia memiliki mantan suami yang memiliki tabiat buruk yaitu tukang selingkuh dan melakukan KDRT.

Buruh Pabrik

Dalam sinetron ini, Shandy bukan berperan sebagai seorang yang kaya raya. Justru kehidupannya serba terbatas. Karena hidup serba terbatas, Suci mencoba memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjadi buruh pabrik.

Pekerja Keras

Pun demikian, karakter yang diperankan oleh Shandy Aulia itu memiliki banyak sifat baik. Dalam kisahnya, Suci merupakan seorang yang pekerja keras, tekun, rajin dan pintar.

Mencuri Perhatian

Sosok Shandy Aulia dalam sinetron tersebut pun mampu mencuri perhatian para penonton setianya. Dan ternyata dirinya tak hilang kemampuan dalam berakting di sinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading