Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Geram Salah Satu Motor Karyawan Hilang di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta YouTuber Atta Halilintar baru saja mengabarkan bahwa dirinya tertimpa musibah. Salah satu motor milik karyawannya yang berada di dalam rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dicuri maling.

Kabar itu disampaikan Atta Halilintar di kanal YouTube miliknya, Senin (8/11/2021). Dia mengatakan kronologi kehilangan motor terekam di CCTV rumahnya.

"Hari ini saya dapat berita buruk, jadi kita baru saja kemalingan di rumah ini," kata Atta Halilintar mengawali ucapannya. "Seram banget deh rumah kita ada malingnya," timpal Aurel Hermansyah yang ada di samping suami.

Tidak Terima

Atta Halilintar heran kenapa kejadian itu bisa terjadi, padahal rumahnya sudah dijaga ketat oleh security. Dia juga tidak terima karena motor yang dicuri adalah motor karyawan yang terjadi di rumahnya.

"Saya tidak terima, karena kecuriannya itu di rumah ini yah. Ini kondisinya memang anak-anak yang nginap di sini motornya ditaruh di sini," ujarnya sambil memperlihatkan CCTV.

Terjadi di Malam Hari

Atta Halilintar mengatakan bahwa pencurian motor itu terjadi di malam hari, ketika turun hujan. Dua pelaku terekam di CCTV beraksi mencuri motor karyawannya tersebut.

"Kejadiannya malam hari, saat itu juga sedang hujan. Nah, ini ada dua orang, dia pakai motor warna putih, motor dia Beat, pakai helm kalau enggak salah merah atau oranye, pakai jaket abu-abu, di belakangnya pakai jaket hitam," ungkapnya.

Rekaman CCTV

Sayangnya dalam rekaman CCTV, plat nomor motor pelaku tidak terlihat jelas. Hal itu terjadi lantaran CCTV terkena air hujan.

Atas hilangnya motor karyawannya itu, Atta Halilintar berharap agar kejadian itu tidak terulang lagi di lain waktu. Di satu sisi, dia juga membuat sayembara untuk orang yang bisa menemukan motor tersebut dan membawa pelaku padanya.

"Kalau teman-teman bisa menemukan motor dan yang ngambilnya, saya bisa insya Allah saya kasih hadiah, entah motor atau uang tunai hampir puluhan juta," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading