Sukses

Entertainment

Fans Harap Kim Seon Ho Balik ke 2 Days 1 Night, Ini Jawaban Produser

Fimela.com, Jakarta Tayangan “2 Days & 1 Night” kembali hadir dengan musim keempat setelah kepergian Kim Seon Ho dari reality show tersebut. Hengkangnya Seon Ho menuai komentar dari penonton, hingga muncul petisi yang memintanya kembali ke acara tersebut.

Lee Hwang Sun, kepala produser dari divisi variety KBS mengeluarkan tanggapan soal petisi tersebut. Menurut keterangan resmi yang dikeluarkan pada Senin (08/11), keputusan Kim Seon Ho untuk meninggalkan acara tersebut merupakan keputusannya sendiri dan telah disepakati oleh kedua belah pihak.

“Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa kami yang menyukai ‘2 Days & 1 Night’ dan telah memberikan saran untuk acara ini,” tulis Lee Hwang Sun membuka keterangan tersebut, melansir Allkpop, Selasa (09/11).

Hasil Kesepakatan

Lebih lanjut sang produser menjelaskan bahwa keputusan itu disepakati oleh kedua belah pihak. Hal tersebut dilakukan sebagai reaksi atas skandal yang menyita perhatian yang sebegitu besarnya.

“Kembali pada 20 Oktober, KBS mengonfirmasi bahwa aktor Kim Seon Ho memutuskan untuk meninggalkan ‘2 Days & 1 Night’. Keputusan ini dicapai berdasarkan kesepakatan bersama antara kedua belah pihak,” lanjutnya.

Menyesal

Lee Hwang Sun kemudian menyatakan penyesalannya karena tidak dapat menampilkan ikatan kuat antara keenam pemain ‘2 Days & 1 Night’. Padahal banyak momen kebersamaan yang telah dibagikan para pemain selama dua tahun terakhir.

“Namun, para pemain dan kru akan terus melakukan yang terbaik untuk membawakan program yang hebat bagi pemirsa,” tulisnya lagi. “Sekali lagi, kami ingin berterima kasih atas saran Anda semua.”

Kim Seon Ho resmi meninggalkan ‘2 Days & 1 Night’ pada 20 Oktober lalu. Keputusan ini diambil setelah kontroversi terkait pemaksaan aborsi yang dilakukannya kepada mantan kekasihnya.

Semenjak kepergian Kim Seon Ho dari reality show tersebut, banyak adegan yang memperlihatkan dirinya terpaksa dipotong. Hingga pada 7 November, ‘2 Days & 1 Night’ musim empat menayangkan episode spesial ke-100 tanpa Kim Seon Ho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading