Sukses

Entertainment

5 Potret Keseruan Saat Ashanty Dapat Pesta Kejutan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Ashanty membagikan foto pesta ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya. Istri Anang Hermansyah ini mengaku kaget lantaran keluarganya tiba-tiba menggelar pesta ulang tahun pada 4 November 2021.

Perempuan berwajah cantik ini hanya diberi tahun jika akan makan malam bersama keluarga. “Muka shock bunda dan tegang, karena kaget ngga nyangka di surprise in.. kirain cuma dinner sm keluarga,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Tak hanya keluarga, beberapa artis Indonesia juga hadir di pesta ulang tahun Ashanty. Lantas seperti apa keseruan pesta ulang tahun Ashanty? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Bingung

Ashanty mengaku sempat bingung, lantaran ia sudah disediakan penata rias dan baju khusus untuk makan malam. “Makasih banyak suami, anak2, keluarga, team kita yg diem2 buatin surprise ini. Dibilang mau dinner keluarga aja, tapi kok dipanggilin make up, dibuatin baju, ternyataaa,” tulis Ashanty.

Minta Maaf

Ashanty juga minta maaf jika ada teman yang tidak diundang ke pesta ulang tahunnya. “Maaf buat temen2 kl ngga keundang, karna ini pun acara aku bener2 ngga tau dan surprise banget. Dan team bikin ngga terlalu banyak supaya aman dan semua nya wajib PCR dulu,” ujarnya.

Ririn Ekawati

Salah satu teman Ashanty, Ririn Ekawati tampak hadir memeriahkan pesta tersebut.

Maia Estianty

Maia Estianty juga tampak hadir di pesta ulang tahun Ashanty. Maia tampil cantik dengan mengenakan busana warna hitam.

Olla Ramlan

Olla Ramlah juga menjadi salah satu teman Ashanty yang datang di pesta ulang tahun. Olla tampil modis dengan mengenakan tas dan sepatu warna pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

What's On Fimela
Loading