Sukses

Entertainment

Sutradara Squid Game Pastikan Adanya Season 2, Juga Beri Sedikit Bocoran

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Squid Game di berbagai belahan dunia terbilang fenomenal. Dengan pendapatan mencapai ratusan juta dollar, serial ini juga menjadi salah satu konsep paling populer dipakai saat Halloween kemarin.

Dengan skala keberhasilan yang di luar dugaan, banyak yang berharap hadirnya season kedua. Dan sutradara mau tak mau harus menyiapkan kelanjutan cerita dari Seung Gi Hun yang rela membatalkan pertemuan dengan putrinya. 

Hwang Dong Hyuk, sutradara dan pencipta Squid Game memastikan season kedua akan segera diproses. "Aku menerima banyak permintaan, dorongan dan cinta untuk menggarap season kedua. Rasanya kami tidak punya pilihan selain melanjutkannya," ujarnya.

Dalam Perencanaan

Sang sutradara juga menyebut season kedua sudah dalam tahap perencanaan. Ada beberapa hal yang ia persiapkan, dan ia memberi sedikit clue untuk season yang akan datang.

"Saat ini masih terlalu dini untuk menyebut kapan dan seperti apa serinya akan dibuat. Namun yang bisa aku janjikan karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan perubahan besar untuk dunia," jelasnya.

Ekspektasi Tinggi

Squid Game musim pertama dieksekusi dengan matang oleh sutradara, kru dan para pemain. Ide cerita yang berusia 10 tahun diwujudkan dalam plot, set dan sinematografi yang ciamik. 

Namun tantangan sebenarnya adalah melanjutkan kesuksesan drama permainan hidup dan mati ini. Efek kejut bisa saja berkurang jika bicara soal permainan tersebut, tapi melihat banyaknya misteri yang bisa dikembangkan, musim kedua diharapkan bakal tetap punya kualitas yang tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

What's On Fimela
Loading