Sukses

Entertainment

Rindu Stephanie Poetri, Titi DJ Sampai Peluk Televisi

Fimela.com, Jakarta Diva Titi DJ mengaku sangat rindu pada anaknya, Stephanie Poetri yang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia pun meluapkan kerinduannya dengan memeluk dan mencium televisi saat menayangkan penampilan Stephanie Poetri di ajang Head In The Clouds Festival.

Hal itu diketahui dari unggahan Titi DJ di akun instagram miliknya beberapa waktu lalu. Terlihat juga beberapa foto dan video yang diunggahnya memperlihatkan sang anak sedang berada di atas panggung.

"Saking kangennya sama Meni (panggilan sayang untuk Stephanie) sampai-sampai layar TV saya peluk-peluk, saya cium-cium. Soalnya sudah lima bulan nggak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadi nonton dia," tulis Titi DJ di keterangan fotonya.

Bangga pada Anaknya

Titi DJ menjelaskan sangat bangga pada putrinya tersebut. Dia pun sedih tak bisa hadir melihat penampilan anaknya secara langsung di Amerika Serikat.

"Campur aduk perasaan saya saat nonton dia tadi. Bangga sudah pasti. Rindu, bukan lagi! Sedih, nggak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalah rasa sedih itu," kata Titi DJ.

Sempat Berencana Pergi ke LA

Sebelumnya, Titi DJ berencana pergi ke LA untuk melihat penampilan putrinya. Sayang, semua batal terwujud karena satu dan lain hal.

"Meni setelah festival sudah ada jadwal-jadwal lain yang harus dijalanin, bahkan ada yang ke Boston, ke New York dan kota-kota lainnya. Jadi sayang banget kalau saya ke sana tapi cuma ketemu sebentar banget sama Meni," beber Titi DJ.

"Saya baru rilis single baru sehari sebelum Festival tersebut, nah biasanya kan setelah kita rilis single ada jadwal-jadwal promo juga kan. Nah nggak mungkin banget saya tinggalkan jadwal-jadwal promo tersebut," sambungnya lagi.

Meski begitu, Titi DJ mengaku beruntung masih bisa melihat penampilan putrinya lewat televisi.

"So yeah, jadinya nonton lewat internet aja dirumah deh! Untung disiarkan live di @amazonprimevideo @amazonmusic jadi bisa nonton langsung," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading