Sukses

Entertainment

V BTS Pernah Kunjungi Tempat Tinggal ARMY, Baru Disadari Sang Penggemar 3 Tahun Kemudian

Fimela.com, Jakarta Seorang ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, mendapati V BTS pernah mengunjungi lingkungan tempat tinggalnya. Namun, ia baru menyadari hal tersebut tiga tahun kemudian.

Kisah tersebut diungkapkan pada 2019 lalu oleh pengguna Twitter @joanna_bts dalam rangka Selca Day. Selca Day sendiri dalam budaya K-pop adalah hari ketika penggemar mengunggah foto dirinya bergaya seperti sang idol.

Dalam unggahannya di Twitter, ARMY asal Swedia tersebut menuliskan, “#ARMYSelcaDay Ketika Taehyung (V) benar-benar berada di luar rumahku dan aku tidak menyadarinya.” Ia juga mengunggah foto di lokasi yang sama persis dengan V BTS, dengan gaya yang sama pula.

Akibat Nyasar

Kemunculan V secara tiba-tiba di daerah pedesaan Swedia tersebut diawali ketika ia terbang ke Swedia untuk melakukan syuting BTS Bon Voyage. Reality show tersebut menyuguhkan kegiatan BTS selama berlibur di luar negeri.

Saat itu, V tidak berangkat satu pesawat dengan rombongan BTS karena masih ada urusan yang harus diselesaikan di Korea. Penyanyi 25 tahun tersebut kemudian berangkat ke Swedia dengan penerbangan yang berbeda, sehingga ia tiba paling terakhir.

Sayangnya, bintang Hwarang ini tidak bisa langsung menemui rombongannya karena bus yang ditumpanginya bergerak ke rute yang berbeda dari lokasi syuting BTS Bon Voyage. Akibatnya, ia tersasar ke daerah tersebut. Alih-alih langsung kembali, V memilih untuk berjalan-jalan sejenak dan mengambil foto tersebut.

 

Penulis: Nathania Marisa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading