Sukses

Entertainment

Malam Ini, Shopee 11.11 Big Sale TV Show Bakal Dimeriahkan NCT 127 dan Promo Belanja Menarik

Fimela.com, Jakarta Puncak 11.11 sudah di depan mata, sudah nunggu promo belanja apa aja nih? Biasanya, sebagian cewek punya kebiasaan untuk memasukkan dulu wishlist mereka di keranjang sambil nunggu promo bertebaran.

Untungnya, kejutan spesial hadir buat para pengguna Shopee Indonesia. Bertepatan dengan promo puncak Shopee 11.11 Big Sale yang jatuh tepat pada hari ini, yaitu 11 November 2021, Shopee menghadirkan acara menarik bertajuk Shopee 11.11 Big Sale TV Show!

Kejutan demi kejutan bakal hadir dalam program ini, karena Shopee bakal memboyong boy band ternama Korea Selatan, NCT 127! Pastikan jangan sampai ketinggalan acaranya yang berlangsung secara live malam ini, 11 November 2021 jam 19.00 WIB di SCTV, RCTI, Indosiar, MNC TV, ANTV, dan RTV. Semarak perayaan promo puncak ini juga bisa kamu saksikan di Shopee LIVE dan akun YouTube resmi Shopee Indonesia!

NCT 127 Siap Menyapa Kamu

Memeriahkan pesta belanja 11.11 yang berlangsung nanti malam, grup asuhan SM Entertainment NCT 127 akan menjadi main performer dalam TV Show yang satu ini. Saatnya hapalkan semua lagu mereka biar bisa ikutan sing along.

Tapi, para member NCT 127 nggak hanya bakal menyanyi aja, lho. Soalnya, ada sesi yang lebih seru yang akan mereka mainkan, yaitu Goyang Shopee yang jadi game asyik khas aplikasi Shopee. Biar makin fun, jangan lupa siapkan lightstick kamu, hapalkan lirik dan fanchantnya juga ya!

Leslar dan Bintang Dangdut Idola Juga Tampil Menghibur

Selain menikmati mini concert K-Pop bersama NCT 127, ada lagi selebriti dan bintang tamu papan atas Indonesia lainnya yang bakal menghibur kamu. Pertama, pasangan paling bikin baper yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar juga akan tampil di atas panggung Shopee. Penasaran bakal jadi seromantis apa penampilan mereka nanti? Pantengin terus ya!

Selain itu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga akan menghadirkan Nassar dan 3 diva dangdut ternama Indonesia. Mereka adalah Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. Keempat ikon dangdut tanah air ini dijamin bikin acara semakin meriah lewat deretan lagu andalan yang pastinya sudah nggak asing lagi bagi penggemar.

Keseruan bakal terasa makin maksimal nih. Ada Lord Adi MasterChef yang membuat acara semakin berkesan. Tapi, jadi makin penasaran nih kejutan apa yang bakal dihadirkan oleh Lord Adi? Temukan jawabannya langsung dengan nonton acaranya nanti malam.

Games Berhadiah Menarik dan Banjir Promo yang Sayang Dilewatkan

Setelah puas bernyanyi bareng NCT 127 atau joget bersama ikon dangdut, ini dia momen yang paling dinantikan para penonton. Apalagi kalau bukan sesi games bertabur hadiah menarik. Mainkan Shopee Tangkap, Shopee Tanam, dan Goyang Shopee dengan Grand Prize Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport, dan Toyota Fortuner GR Sport yang siap dibawa pulang.

Ikuti juga segmen spesial Shopee Food karena ada 1 unit motor Honda Scoopy bagi pemenang yang beruntung. Sst, untuk kamu yang belum download Shopee, di TV Show ini, kamu bisa download aplikasi untuk mendapatkan hadiah Toyota Vios, lho!

Sementara untuk promo belanja, ada segmen spesial Shopee Food dan Murah Lebay, serta Flash Sale 11 Rupiah yang penuh dengan barang-barang unik dari berbagai kategori di Shopee dengan potongan harga besar-besaran!

Sederet brand lokal dan internasional juga akan memberimu promo menarik yang wajib kamu manfaatkan jika ingin belanja banyak tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Ada Scarlett, Madame Gie, Erigo, Jiniso, Inthebox, Dr. Kevin, Kintakun, Bardi, Downy, Xiaomi, Vyatta, Ace Fashion, Morymony, Surfinclo, dan XL yang akan memberikan promo-promo terbaik yang bisa bikin belanja jadi ekstra menguntungkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Pastikan kamu pantengin promo puncak Shopee 11.11 Big Sale yang akan berlangsung nanti malam. Tonton langsung Shopee 11.11 Big Sale TV Show tanggal 11 November 2021 pukul 19.00 WIB LIVE di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading