Sukses

Entertainment

Dimeriahkan NCT 127 hingga Diva Dangdut Indonesia, Intip Kembali Kemeriahan TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Fimela.com, Jakarta Gimana pesta belanja 11.11 kamu kemarin? Sudah borong apa aja nih, Sahabat Fimela? Pastinya berbahagia banget karena banyak kemeriahan yang digelar dalam promo 11.11 tersebut, salah satunya adalah berbagai diskon menarik yang dihadirkan oleh Shopee.

Sebagai puncak kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale tahun ini, Shopee kembali mempersembahkan TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Nggak tanggung-tanggung, pada gelaran TV Show kali ini, Shopee mengundang boyband Korea ternama NCT 127, sebagai bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu.

NCT 127 sukses menyapa para fans dalam kemeriahan TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Sebagai main performer, boy group asal Korea Selatan ini berhasil menghadirkan penampilan fantastis dengan membawakan 4 lagu, yaitu Favourite, Promise You, Lemonade, hingga Sticker.

Perform yang energik dan memukau ini jelas mengobati kerinduan para NCTzen Indonesia. Nggak hanya itu, pengguna juga ikut menikmati berbagai kemeriahan dalam promo Shopee. Pengguna berhasil mendapatkan Jam Tangan Skmei dan Han River Mixer melalui Flash Sale 11 Rupiah dan produk-produk dari brand ternama, seperti Jiniso, Dr. Kevin, Kintakun, Erigo, dan masih banyak lainnya dengan penawaran yang tidak kalah menarik di Super Brands Promo.

Tidak hanya NCT 127, sederet artis papan atas Indonesia seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Oppa Nassar, Dewi Persik, Ayu Ting-ting, Zaskia Gotik hingga Lord Adi pun turut memberikan penampilan terbaiknya pada acara yang disiarkan melalui RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, RTV, serta Shopee Live malam hari tadi.

Selain menyuguhkan penampilan memukau dari para bintang tamu dan penawaran menguntungkan bagi para pengguna selama acara berlangsung, serangkaian sesi games interaktif yang juga menjadi bagian dari keseruan TV Show Shopee 11.11 Big Sale malam ini.

Sembari menyaksikan gelaran acara, pengguna bisa ikut bermain Shopee Tangkap, Shopee Tanam serta Goyang Shopee yang berhadiah Honda CR-V, Toyota Raize GR Sport dan Fortuner GR Sport. Pada Segmen Spesial ShopeeFood, pengguna yang beruntung pun berhasil memenangkan Motor Honda Scoopy. Tak berhenti sampai di situ, terdapat pula Mobil Toyota Vios yang berhasil dimenangkan oleh pengguna yang baru mengunduh aplikasi Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan, “Pertunjukkan spesial TV Show 11.11 Big Sale yang ditayangkan hari ini menjadi momentum yang tepat bagi para pengguna untuk berbelanja melengkapi ragam kebutuhan dengan penawaran yang menguntungkan, sekaligus menikmati penampilan spektakuler dari sederet artis dan bintang tamu yang kami hadirkan. Kedepannya, Shopee berharap dapat senantiasa mendukung para mitra brand dan pelaku usaha lokal untuk terus berkembang bersama melalui berbagai kampanye yang kami adakan, serta dapat selalu mendatangkan inovasi kreatif lainnya untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna,” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading