Sukses

Entertainment

10 Grup K-Pop yang Akan Meriahkan Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021

Fimela.com, Jakarta Tokopedia cukup konsisten memanjakan para pelanggan dengan beragam suguhan menarik. Salah satu yang paling diminati adalah hadirnya para bintang ternama dari kancah K-Pop yang hadir setiap bulan.

Biasa menyapa penggemar dengan WIB TV Show, kali ini mereka hadir dengan sesuatu yang baru. Sebuah event bertajuk Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021.

Selain menjadi award pertama bagi sang marketplace hijau, acara ini juga jadi ajang penghargaan K-Pop di Indonesia. Melihat euforia yang luar biasa di Tanah Air, acara ini pun disambut dengan meriah.

Hadirkan 10 Nama

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tokopedia (@tokopedia)

Tak tanggung-tanggung, Tokopedia telah mengumumkan 10 nama grup K-Pop yang akan memeriahkan acara award ini. Mereka adalah aespa, BTS, BLACKPINK, ITZY, NCT Dream, The Boyz, Treasure, TWICE, Secret Number dan Stray Kids.

10 nama ini juga bisa dibilang sebagai grup-grup terbaik dan terpopuler saat ini. Fandom dari berbagai grup bisa saling memberikan dukungan untuk idolanya masing-masing.

Kapan dan di Mana?

Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards 2021 rencananya akan digelar pada 25 November 2021 mendatang. Acara akan disiarkan secara streaming di kanal YouTube dan Tokopedia Play, serta televisi swasta nasional termasuk SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Bakal seheboh apa penampilan 10 grup K-Pop terpopuler dalam satu acara? Temukan jawabannya dua pekan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading