Sukses

Entertainment

Ria Ricis dan Teuku Ryan Dapat Kado Pernikahan Klinik Kecantikan dari Dokter Oky Pratama

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar acara siraman, Ria Ricis pun menggelar sebuah pernikahan dengan Teuku Ryan. Keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri setelah pernikahan yang digelar pada Jumat (12/11/21) di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kala itu Teuku Ryan memberikan mahar pernikahan berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat. Layaknya pasangan yang menikah, keduanya pun mendapatkan banyak kado dari teman dan relasi.

Namun, ada yang lumayan unik. Adalah dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM selaku founder Bening's Clinic yang memberikan kado mewah yang tak main-main harganya. Ia memberikan satu unit klinik kecantikan Bening's Clinic Bogor kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Nilai Fantastis

Setiap orang memang memiliki cara masing-masing kala ingin membahagiakan orang terdekat. Seperti dr. Oky Pratama yang memberikan sebuah klinik kecantikan kepada Ria Ricis dan pasangan sebagai hadiah atau kado pernikahan mereka.

Pasangan milenial yang baru saja menikah tersebut pun mendapatkan sebuah bisnis dengan nilai investasi sebesar Rp6,5 hingga Rp10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," ujar dr. OkyPratama, Dipl.AAAM menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dianggap Saudara

Bukan tanpa alasan ketika sang dokter memberikan hadiah dengan nilai fantastis tersebut kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan. Menurutnya, Ricis dan Ryan tak hanya sebagai rekan kerja, namun juga telah dianggap sebagai saudara.

"Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassadornya saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," ucap dr. Oky.

Dokter asal Jambi itu menegaskan bahwa kado tersebut benar-benar diberikan dan bukan rekayasa (settingan). Satu klinik kecantikan itu merupakan investasi jangka panjang untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Ini bukan settingan. Memang Ryan sudah ada kerjasama dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya," ujarnya.

Inspirasi Positif

Ria Ricis dan Teuku Ryan dianggap oleh dokter Oky sebagai pasangan yang tidak banyak drama dan juga selalu menularkan inspirasi positif kepada para penggemar khususnya, dan khalayak pada umumnya.

"Dari segi pacaran mereka tidak banyak yang dinyinyirin, banyak hal-hal positif yang kita lihat. Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat," ungkap dokter Oky.

Terlebih kala terlibat kerjasama, keduanya merupakan pasangan yang santai. "Mereka tidak hitung-hitungan dengan saya, mereka sepenuh hati. Maka dari itu saya tidak segan-segan memberikan nilai investasi yang besar untuk mereka. Saya doakan agar Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah hingga ajal yang memisahkan," ungkap dr. Oky Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading