Sukses

Entertainment

Sering Beli Barang Branded, Nagita Slavina Selalu Pakai Uang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nagita Salvina merupakan salah satu selebriti yang selalu tampil stylish dengan barang-barang branded. Namun rupanya, barang-barang yang dibelinya itu merupakan hasil dari kerja kerasnya, alias tidak memakai uang suami, Raffi Ahmad.

Hal itu disampaikan Nagita Slavina secara terang-terangan di acara The Sultan yang tayang di SCTV beberapa hari lalu. Awalnya, keduanya sedang bermain game, kemudian Raffi membaca salah satu pertanyaan soal barang mahal yang dibeli Nagita Slavina tanpa sepengetahuannya.

"Saat aku kerja keras buat keluarga, barang mahal apa yang kamu beli tanpa sepengetahuan aku? ngaku," tanya Raffi Ahmad pada Nagita Slavina.

Tak Beli Barang Mewah Pakai Uang Raffi Ahmad

Kemudian Nagita Slavina langsung menjawab bahwa ia tidak pernah membeli barang mewah dengan uang Raffi Ahmad. Pasalnya, ia tidak ingin menghambur-hamburkan uang suami tercintanya.

"Aku kalau pun beli juga (barang mahal) pakai uang aku. Nggak, aku nggak ngabisin uang kamu," ungkapnya. "Maksudnya aku bukan nyia-nyiain kerja keras kamu terus aku hambur-hamburin gitu, bukan gitu," tegas Nagita.

Rekasi Raffi Ahmad

Mendengar jawaban Nagita Slavina, Raffi langsung girang. Dia juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih pada sang istri yang tidak pernah menyusahkan hidupnya.

"Bagus. Makasih ya sayang, kamu nggak pernah nyusahin aku," ujar pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading