Sukses

Entertainment

Mengintip Peran Adipati Dolken di "Senzano Savana"

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film terbaru Rako Prijanto berjudul Senzano Savana. Di film tersebut, ia berperan sebagai Senzano, seorang pria pembunuh bayaran.

"Saya belum pernah memerankan tokoh yang dark seperti ini sebelumnya. Selain itu, saya juga harus riset, bagaimana sih seorang pembunuh bayaran itu," ujar Adipati saat gala premiere film Senzano Savana secara virtual, beberapa hari lalu.

Demi mendalami perannya, Adipati Dolken diminta sang sutradara untuk menonton beberapa film yang membahas tentang pembunuh bayaran. Namun dia lebih senang mengeksplorasi skrip yang telah disediakan.

"Ya fokus ke skrip aja sih. Ngobrol sama bang Rako. Ada beberapa reading, fokus di situ juga. Cuma ya kalau nonton, ada si beberapa film aja tapi ya fokus ke skrip jadi nggak terlalu diharaukan," jelas Adipati Dolken.

 

Main Bareng Baby Jovanca

Di film terbarunya ini, Adipati Dolken beradu akting dengan Baby Jovanca. Perasaan senang pun dirasakan Baby Jovanca karena Senzano Savana merupakan film pertamanya.

"Senzano Savana adalah film pertama saya. Kebetulan, saya dan Adipati sudah kenal sebelumnya, jadi tidak sulit mendapatkan chemistry-nya. Dan saya sangat senang, karena film pertama saya ini bisa bekerjasama dengan mas Rako, Adipati, dan Revaldo," ungkapnya.

Tantangan yang Menyenangkan

Rako Prijanto yang mendapat kepercayaan untuk menggarap film ini, mengaku memiliki tantangan yang berat. Namun, setelah melihat hasilnya ia merasa senang.

"Beberapa tantangan terberat adalah saat harus syuting di pantai yang sedang hype. Jadi, kalau kita kesiangan sedikit akan ramai, dan matahari akan tinggi. Jadi kita berkejaran dengan waktu. Satu lagi, kalau kita melihat ada adegan kissing Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," ungkapnya.

Film Senzano Savana tayang di aplikasi streaming KlikFilm sejak tanggal 12 November 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading