Sukses

Entertainment

Alasan Ria Ricis Memilih Deddy Mizwar Sebagai Wali

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya tiba, pada 12 November 2021 pasangan ini resmi menjadi suami istri. Semula mereka berencana menggelar konferensi pers setelah akad nikah.

Namun hal itu tidak dapat dilaksanakan lantaran kesehatan Ria Ricis dan Teuku Ryan menurun lantaran kelelahan. Akhirnya mereka baru menggelar konferensi pers usai resepsi pernikahan yang digelar 13 November 2021.

"Sebelumnya kita minta maaf ya teman-teman media karena kemarin belum sempat ngobrol, karena kemarin kan itu kan Icis drop karena kepalanya berat, tapi hari ini udah happy, berjalan lancar alhamudulillah," kata Ria Ricis dilansir dari tayangan YouTube Star Story, beberapa waktu lalu.

"Aku karena berat doang, kemarin kan berat kepalanya kayak ada tingkat banget kan harusnya kan acaranya cuma dua jam, tapi karena kemarin overduration jadi 6 jam makenya, udah yang pusing banget jadi takut pingsan nyusahin orang, jadi sebelum pingsan cabut dulu gitu," sambung Ria Ricis.

Diwakilkan

Ketika akad nikah, Deddy Mizwar dipercaya wali untuk Ria Ricis. Ia kemudian menjelaskan alasannya mengapa meminta Deddy Mizwar jadi walinya.

"Kenapa diwakilkan karena yang pertama, papa sudah berpulang," ungkapnya.

Alasan

Selain itu, kakak kandung dari mendiang ayah Ria Ricis juga tidak memungkinkan untuk hadir di penikahnnya lantaran usianya sudah lanjut.

"Kemudian abang sulungnya papa itu sudah berumur jadi tidak dianjurkan untuk keluar kota, beliau kan dari Surabaya jadi tidak memungkinkan ke Jakarta maka dari itu diwakilkan oleh Pak Haji Deddy Mizwar," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading