Sukses

Entertainment

5 Pasangan Artis Ini Menikah Sambil Rilis Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen yang diidamkan oleh setiap orang, termasuk para artis Indonesia. Biasanya mereka akan menggelar pesta pernikahan yang sudah diimpikan.

Namun beberapa pasangan artis Indonesia juga merilis lagu di hari pernikahannya. Seakan perilisan lagu ini semakin menambah kebahagiaan di momen pernikahan mereka.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang merilis lagu di hari pernikahannya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Di hari pernikahannya, Ria Ricis merilis lagu Teman Hidup. Lagu ciptaan Judika ini dinyanyikan pada hari pernikahan Ria Ricis.

Sule dan Nathalie Holscher

Menikah dengan Suler, Nathalie Holscher membuat sebuah single berjudul Satu di Hati yang dirilis di hari pernikahannya mereka pada 15 November 2020.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Saat Anang Heramnsyah resmi menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2012, pasangan ini menyanyikan sebuah lagu berjudul Jodohku.

Syahrini dan Reino Barack

Hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin sempurna dengan perilisan lagu berjudul Restu yang diciptakan Melly Goeslaw.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merilis berjudul Percayalah yang dirilis di hari pernikahan mereka pada 21 Januari 2012.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading