Sukses

Entertainment

Tinggal Bersama, Dakota Johnson Bagi Cerita Hidupnya dengan Chris Martin

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Dakota Johnson dan Chris Martin telah memasuki level lebih tinggi. Setelah memutuskan tinggal bersama di Malibu sejak Januari 2021, hangatnya hubungan pasangan ini pun mulai dirasakan publik.

Hari Minggu (14/11) lalu, keduanya pun nampak bersama berbelanja bahan makanan di supermarket mewah Erewhon Market, Los Angeles. Tampil casual, Dakota dan Chris terlihat santai dan menikmati kebersamaan mereka.

Melansir laman E!News, Selasa (16/11), kepada The Hollywod Reporter, Dakota berbagi tentang tontonan favoritnya dengan Chris Martin, yaitu Squid Game. "Itu sangat intens. Itu juga membingungkan karena menyenangkan pada saat-saat tertentu dan kemudian mengerikan. Dan itu adalah kombinasi yang sangat menarik," tutur Dakota Johnson.

Banyak Menghabiskan Waktu Bersama

Tak hanya soal tontonan, Dakota juga menyebut jika dirinya banyak menghabiskan waktu dengan Chris selama masa pandemi. "Saya tidak melihat ayah saya untuk waktu yang lama karena dia tinggal di Monteciti dan berusia 70-an dan kami ingin dia (ayahnya) aman," katanya.

"Aku juga jarang bertemu ibuku. Ini aneh. Jika aku sudah bekerja, aku tidak bisa benar-benar berada di dekat orang tuaku karena mereka lebih tua. Tetapi teman-temanku, pasanganku, kami sering bersama, dan itu bagus," jelasnya.

Menghebohkan

Beberapa waktu lalu, momen romantis Chris dan Dakota sempat meghebohkan publik. Lewat penampilan Coldplay pada 12 Oktober 2021, dari atas panggung Chris membuat pernyataan cinta pada Dakota, yang saat itu juga menonton penampilannya di Shepherd’s Bush Empire, London.

“(Lagu) ini tentang alam semesta saya, dan dia ada di sini,” ujar Chris sambil menunjuk ke arah Dakota yang berdiri di balkon penonton. Momen ini pun direkam oleh penonton dan menjadi viral di media sosial. Tak sedikit penonton yang tidak menyadari kehadiran Dakota Johnson di sana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading