Sukses

Entertainment

Gara-Gara Menumpang di Kontrakan Secara Diam-Diam, Sule Diancam Dituduh Maling

Fimela.com, Jakarta Sule dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang mempunyai pengalaman hidup keras. Saat masih kecil, ia dididik secara keras oleh sang ayah. Bahkan saat remaja, ia beberapa lagi merasakan hidup di jalanan.

"Saya itu diajarkan orangtua untuk bekerja keras. Gua enggak punya warisan, gua cuma punya didikan," ujar Sule pada sebuah video di channel YouTube MAIA ALELDUL TV

"Abah tuh keras. Melakukan kesalahan kayak nggak mau ngaji... Dicepret, dikejar, disiksa. Dari situ kebanyakan kabur. Sudahlah itu di jalanan. Apapun itu, mau mengamen," lanjut Sule.

Uang Jajan

Sule juga menceritakan kondisi keuangannya ketika masih remaja. Ternyata uang jajan yang sedikit memaksanya untuk mencari cara agar punya banyak uang di kantong.

"Saya hanya dikasih uang untuk jajan saja dan saya PP (pulang pergi). Itu jauh... Dari situ, memutar otak... Cari kontrakan," jelas Sule.

Dikira Maling

Sule mengaku jika ada satu momen saat ia masih remaja. Ketika itu, ia harus menumpang tinggal di kontrakan tanpa izin lantaran tidak punya uang. Ketika pemilik kontrakan memergokinya. ia mendapat perlakukan yang tidak menyenangkan.

"Di Citra Dewi disangka maling itu. Karena itu kan kontrakan perempuan. Nggak boleh ada laki-laki. Ketahuan sama yang punya," ungkap Sule. Ia pun akhirnya diusir dan diancam dituduh maling oleh pemilik kontrakan. Sule memutuskan untuk pulang kampung ke Cimahi pada dini hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading