Sukses

Entertainment

Andre Taulany Kenang Masa Awal Merintis Karier

Fimela.com, Jakarta Andre Taulany mengenang masa-masa sulitnya saat awal merintis karier di dunia entertainment Tanah Air. Hal itu diceritakannya di kanal YouTube pribadi miliknya beberapa waktu lalu.

Andre Taulany bercerita, saat awal karier tak memiliki kendaraan sama sekali. Bahkan, untuk keperluan syuting atau kerja apapun, dia mengandalkan angkutan umum sebagai trasportasi utamanya.

"Saya jadi flashback. Zaman dulu, waktu merintis karier, saya enggak punya mobil. Saya ke mana-mana naik bus, naik angkot, nebeng mobil teman," kata Andre Taulany.

Kejayaan bersama Stinky

Masa-masa sulit itu berhasil dilalui Andre. Pasalnya, lagunya bersama grup band Stinky selalu booming hingga akhirnya dia bisa membeli mobil yang sudah lama diinginkannya.

"(Itu beli mobil) dari hasil album Stinky (lagu) 'Mungkinkah'. Karena dulu waktu saya masih SMA, di kamar saya tempelkan poster mobil BMW," ujar sahabat Sule itu.

Mulai Koleksi Mobil

Kemudian Andre Taulany mengatakan mobilnya semakin bertambah usai lagu-lagu Stinky lainnya juga booming di pasaran. Dari situlah dia mulai mengoleksi mobil hingga saat ini.

"Jadi, dulu setiap Stinky keluarkan album kan meledak terus, setiap keluarkan album baru, mobil baru. Karena kan hasilnya meledak lagi, jadi dapat royalti, royaltinya buat mobil baru," kata Andre Taulany.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading