Sukses

Entertainment

Mulai Cari Calon Suami, Ini Kriteria Pasangan Idaman Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona belum juga menemukan pengganti Verrell Bramasta pasca menyatakan kisah asmara mereka berakhir. Wilo, sapaan akrabnya, yang kini berusia 22 tahun memilih untuk fokus mencari calon suami.

Hal itu disampaikan Natasha Wilona saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini. Wilona mengaku sudah memikirkan jenjang yang lebih serius ketika menjalin asmara, yakni menuju ke pernikahan.

"Iya lah kalau di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami, bukan mencari pacar lagi. Karena kan maksudnya proses pengenalannya, belum pacarannya, sampai proses nikah kan pasti butuh waktu lama," jelas Wilona.

 

Selektif Pilih Pasangan

Lebih lanjut, soal calon pasangan hidupnya kelak, pemain sinetron Anak Band itu tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Bukan berarti tipikal perempuan yang pemilih, Wilona menuturkan jika selektif merupakan hal penting agar tidak lagi membuang waktu ketika berhubungan dengan seorang pria.

"Kalau buat pasangan hidup, ya harus memilih yang terbaik bagi aku. Bukan kita pemilih, tapi kan kamu akan menghabiskan waktu seumur hidup sama dia, jadi jangan sampai terburu-buru, grasak grusuk, terus bukan (orang) yang tepat," tuturnya.

Kriteria

Maka dari itu, Natasha Wilona mengakui memiliki beberapa kriteria umum untuk pria yang akan menjadi pasangannya kelak. Baginya, hal tersebut penting dan mutlak karena terkait komitmen seumur hidup ketika menikah nantinya.

"Mungkin kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," ujarnya.

"Punya prinsip dalam hidup. Prinsip dalam berteman, prinsip dalam agamanya, prinsip dalam keluarga. Karena dalam begitu setidaknya dia bisa membimbing dan mengarahkan," tandas Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading