Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Kenakan Rok 40 Jutaan saat Pemotretan, Begini Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina punya taste tersendiri dalam berpenampilan. Dalam berbagai kesempatan ia mengenakan busana yang tak hanya menarik, tapi juga punya harga fantastis

Baru-baru ini pasangan Raffi dan Gigi menjalani maternity photoshoot. Diabadikan di kanal YouTube Rans Entertainment, keduanya tampak berseri saat berpose bersama buah hati yang sedang dikandung Nagita.

Tak terkesan kaku, baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina memilih busana dengan motif menarik. Namun jika diungkap harga outfit mereka bisa mengejutkan banyak orang.

Harga Outfit

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina pun berhasil mengungkap harga outfit Nagita Slavina di sesi foto tersebut. Dari atasan dan bawahan ia mengenakan brand Dior yang harganya mencapai 70 juta rupiah.

Untuk atasan Gigi memilih Navy Blue Cotton Voile with Toile de Jouy Flowers Motif dengan style tucked-in. Baju tersebut diketahui berharga 1.900 dollar Amerika Serikat, atau setara dengan 26,9 juta rupiah.

Sedangkan rok yang dikenakan lebih mengagetkan lagi. Blue and White Cotton Muslin with Dior Palms Motif tersebut ditaksir seharga 3000 dollar Amerika Serikat, atau sekitar 42,5 juta rupiah.

Reaksi Netizen

Hal yang tak kalah menarik dari harga outfit Nagita Slavina adalah reaksi para netizen. Di unggahan tentang detail outfit, netter menyampaikan berbagai komentar seru.

"Ya allah mama gigi udah pernh ngerasain blm beli d pasar, harga segitu bisa sewa ruko smpe ke orang-orangnya juga buat karyawan toko nya.. Kelebihan duit apa emang cetak duit sih di rumahnyaa," tulis salah satu komentar teratas.

"26 juta cuma diliatin setengahnya, setengahnya ditutup pake rok 40 juta," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading