Sukses

Entertainment

Penampilan Terbaru Ari Lasso, Gundul Usai Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso baru saja membagikan penampilan terbarunya saat di rumah sakit usai menjalani kemoterapi kanker. Rambut panjangnya kini berubah menjadi gundul tapi sengaja ditutupi dengan topi.

Hal itu diketahui dari unggahan terbarunya di akun instagram pribadinya. Ari Lasso terlihat masih memakai pakaian rumah sakit sambil tersenyum manis ke arah kamera.

Menurut Ari Lasso, bukanlah sesuatu yang mudah untuk mengunggah penampilan barunya ini. Dia mengaku bisa tegar seperti sekarang karena berserah pada Tuhan dan dukungan dari banyak pihak.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke-3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta support kalian semua," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya, beberapa waktu lalu.

Kehilangan Rambut

Imbas dari kemoterapi, Ari Lasso harus kehilangan rambut panjangnya. Tak sedih, justru dia berguyon memiliki rambut gundul seperti artis lainnya.

"Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin masih bisa tumbuh dan gondrong lagi," ujarnya

Sebagai penutup, Ari Lasso mengucapkan rasa terima kasih pada banyak pihak yang telah memberikan dukungan untuknya.

Dibanjiri Komentar Selebriti

Belum lama diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri para penggemar hingga rekan selebriti. Mereka berdoa agar Ari Lasso bisa lekas sembuh.

"Tetap keren kotz, semangat," tulis penyanyi Judika. "Sehat mas Ari, kuat! Pasti sembuh! Kita sekeluarga doa dari sini ya mas. Aamiin Aamiin pasti cepat pulih 100%. Tuhan berkati mas Ari," tulis Nana Mirdad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading