Sukses

Entertainment

Cerita Andre Taulany dari Musisi, Pesinetron Hingga Jadi Komedian

Fimela.com, Jakarta Andre Taulany memulai karier di dunia entertainment sebagai musisi. Namun di tengah jalan, dia memilih terjun ke dunia akting. Awalnya dia masih menjadi bintang tamu di sinetron Kiamat Sudah Dekat yang tayang di SCTV.

Setelah mencoba menjadi pesinetron, akhirnya Andre Taulany sadar bahwa peluang kariernya di sana jauh lebih besar. Di sisi lain, dia memang ingin mengeksplore apa saja yang bisa dilakukannya.

"Ya bisa dong. Artinya, pada waktu itu, gue dapat kesempatan. Ketika ada kesempatan, harus kita ambil," kata Andre Taulany di kanal YouTubenya-nya yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Jadi waktu Stinky (grup bandnya) lagi booming, kemudian gue dipercaya untuk jadi bintang tamu sebuah sinetron, gue mulai belajar berakting. Tapi memang pada dasarnya gue ini senang sebuah tantangan dan senang mencoba," lanjut Andre Taulany.

Pamit dari Stinky

Merasa nyaman di dunia sinetron, akhirnya Andre Taulany melaksanakan salat istikharah lantaran bingung akan dua pilihan, menjadi pesinetron atau musisi. Alhasil, akhirnya dia pamit dari grup band yang telah membesarkan namanya.

"Setelah gue salat istikharah, gue mengambil keputusan, kayaknya gue harus mengambil jalan ke sinetron, mencoba sebuah tantangan. Tapi, waktu keluar dari Stinky itu, gue coba ambil peluang yang ada," cerita Andre Taulany.

Menjadi Pemeran Utama

Melihat akting apik dari Andre Taulany, akhirnya Deddy Mizwar selaku sutradara sekaligus pemain sinetron Kiamat Sudah Dekat mengajak Andre untuk menjadi pemeran utama. Tak disangka, sinetron itu akhirnya melejit hingga para pemain langsung naik daun, termasuk Andre dan Zaskia Adya Mecca.

"Waktu itu gue akhirnya dipanggil sama Pak Deddy Mizwar, diajak casting untuk jadi peran utama dalam film Kiamat Sudah Dekat," ucap Andre Taulany.

"Cocok, ternyata gue yang terpilih, alhamdulillah. Karena karakternya gue anak band, bisa berkomedi pada waktu itu, agak urakan sedikit. Akhirnya gue main film, dan itu film pertama gue. Booming banget," tutur Andre Taulany.

Cukup lama bermain sinetron, Andre Taulany kemudian mencoba hal baru lainnya, yaitu mengisi acara komedi di salah satu televisi swasta bareng Sule. Dari situlah, dia mencapai puncak karier hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading