Sukses

Entertainment

Ria Ricis Tak Mau Jika Anaknya Memiliki Wajah yang Mirip Dirinya

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan mengaku ingin segera memiliki momongan usai resmi menjadi suami istri. Namun, lucunya, Ricis tidak ingin anaknya nanti mirip dengan wajahnya.

Ria Ricis bersyukur karena memiliki wajah suami yang amat tampan, karena itulah dia tak ingin anaknya memiliki wajah mirip dengannya. Hal itu disampaikan Ria Ricis saat menjadi berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Gantengkan? Masya Allah dapat yang ganteng. Kalau punya anak mirip suami saya aja entar," kata Ria Ricis di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

Ryan Tak Setuju

Mendengar ucapan Ria Ricis, Teuku Ryan justru tidak setuju. Menurut pria asal Aceh itu, anak laki-laki sebaiknya memiliki wajah yang mirip dengan sang ibu.

"Tapi bagusnya tuh kalau anaknya cowok mirip mamaknya," sahut Ryan.

Nagita Slavina pun langsung setuju dengan ucapan Teuku Ryan. Sebab, anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad memiliki wajah yang mirip dengannya dibandingkan sang suami, Raffi Ahamad. "Iya benar-benar, Rafathar kan mirip gue," celetuk Nagita.

Ria Ricis Tak Siap Wajah Anak Mirip dengannya

Ria Ricis yang sangat mengagumi ketampanan sang suami pun menegaskan tak siap jika sang anak memiliki wajah yang mirip dengannya. "Jangan deh, mirip kamu aja. Aduh, aku nggak siap kalau anaknya mirip aku kak," kata sang YouTuber.

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Kemudian mereka melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (13/11/2021) di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading