Sukses

Entertainment

Natasha Wilona Ungkap Konsep Pernikahan Impian

Fimela.com, Jakarta Aktris Natasha Wilona mengungkap konsep pernikahan impiannya kelak. Meski belum memiliki rencana konkret untuk menikah dalam waktu dekat, namun perempuan 22 tahun itu sudah memiliki gambaran soal acara pernikahan ideal nantinya.

Hal itu terungkap saat Wilo, sapaan akrabnya hadir sebagai tamu di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia berhasil dibuat kagum dengan konsep acara resepsi pernikahan Ricis dan Ryan yang dihelat di salah satu hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

"Suasana di dalem itu bener-bener pernikahan ala ala Disney, negeri dongeng. Dari lagunya dari tariannya, dari dekornya, kuenya, sampai ke bajunya Ricis bener-bener ala ala princes banget lah," ungkap Natasha Wilona.

Jadi Referensi

Lebih lanjut, sebagai penggemar Disney, Wilona mengaku jadi terinspirasi dari konsep yang diusung Ria Ricis dalam acara resepsi pernikahannya dengan Teuku Ryan. Baginya, secara visual dekorasi dan segala hal yang ada di acara tersebut betul-betul merealisasikan bayangan banyak orang soal pernikahan, termasuk dirinya.

"Kebetulan aku pecinta Disney banget, aku suka banget dongeng-dongeng gitu dan menurut aku itu salah satu yang bagus," paparnya.

Tak Jauh Berbeda

Berangkat dari apa yang dilihat di acara resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Natasha Wilona pun sudah memiliki gambaran soal pernikahannya nanti. Meski masih sekedar angan-angan, namun mantan kekasih Verrell Bramasta itu ingin pernikahannya nanti sanada seperti apa yang ia lihat di pesta pernikahan Ria Ricis.

"Kalau aku belum kepikiran sih seperti apa, cma kalau menikah aku pasti konsepnya kayak gitu lah, yang lucu, yang serba cewek banget," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading