Sukses

Entertainment

Jawaban Shah Rukh Khan Soal Isu Selingkuh dengan Kajol

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang aktor populer, Shah Rukh Khan kerap diterpa isu perselingkuhan dengan lawan mainnya. Kajol pun disebut-sebut menjadi salah satu aktris yang terlibat cinta telarang dengannya.

Menanggapi hal tersebut dalam sebuah wawacara lama Shah Rukh Khan menyebut rumor seperti itu adalah hal menjijikan. "Kajol dan aku? Ayolah, dia masih anak-anak, putri Bibi Tanuja, adik perempuanku. Bahkan Gauri (istri Shah Rukh Khan) menyukai mereka," katanya dilansir laman Times of India, Rabu (16/11).

Sebuah unggahan Reddit pun menunjukkan pernyataan Shah Rukh Khan yang menepis semua rumor perselingkuhan dengan para lawan mainnya. "Saya bekerja dengan Juhi, Madhuri, Manisha, Shilpa, Sonali, Nagma, Suchitra Krishnamurthy, Urmila… Saya tidak pergi tidur dengan mereka; Aku tidak tidur dengan Kajol."

Menghormati Lawan Mainnya

Sebagai seorang aktor, Shah Rukh Khan sangat menghargai lawan mainnya. Ia pun menyebut tak mudah jatuh cinta karena ia memiliki seorang istri yang sempurna.

"Seharusnya lebih berkaitan dengan karakter wanita, kecerdasan, dan ketertarikan fisik semata. Gauri memiliki semua ini, jadi mengapa aku harus mengejar gadis lain?” tambahnya

Berani Ambil Risiko

Tak main-main, Shah Rukh Khan menghentikan berbagai rumor perselingkuhannya dengan tegas dan berani mengambil risiko besar, di mana ia akan menghentikan proyek dengan aktris yang diisukan dengannya. Tak lain hal itu ia lakukan sebagai bentuk penyangkalan dan melindungi lawan mainnya.

"Cukup omong kosong ini! Saya berhenti menandatangani film dengan Juhi ketika cerita ini keluar. Saya akan berhenti membuat film dengan Kajol jika rumor ini berlanjut. Itu akan memalukan karena dia aktris yang luar biasa," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading