Sukses

Entertainment

Dikta dan Febby Rastanti Beradu Akting di Love Of Fate

Fimela.com, Jakarta Pradikta Wicaksono atau lebih dikenal dengan nama Dikta untuk pertama kalinya beradu akting dengan Febby Rastanty, di mana keduanya akan membintangi film Love Of Fate.

Film Love Of Fate sudah secara resmi merilis poster dan trailernya pada 15 November 2021 dan akan tayang 19 November di KlikFilm. Film baru bergenre drama romantis itu merupakan kolaborasi antara Falcon Pictures dengan KlikFilm Production. Selain Dikta dan Febby, film Love Of Fate juga menampilkan Kukuh Riyadi, Aksara Dena, Agus Kencrot dan lainnya.

Eddy Prasetya, yang dipercaya untuk menjadi sutradara film Love Of Fate mengungkapkan dirinya senang bisa bekerjasama dengan Dikta dan Febby. Dua bintang muda itu pun dianggap cepat beradaptasi.

"Menyenangkan, bekerja dengan dua pemain yang cepat beradaptasi dan langsung ngerti saat diarahkan waktu syuting," ujar Eddy Prasetya tentang Dikta dan Febby Rastanty dalam rilis yang diterima FIMELA, Selasa (16/11/2021).

 

Tentang Film

Cerita film Love Of Fate berfokus pada cerita cinta di antara tiga muda-mudi bernama Nisa (Febby Rastanty), Adhit (Aksara Dena), dan Arjuna (Dikta). Saat itu, Nisa ingin mengunjungi kekasihnya bernama Adhit hingga nekat melakukan perjalanan jauh. Selama perjalanannya, Nisa ditemani oleh Arjuna, pria yang baru saja ia kenal.

Menghabiskan waktu bersama di perjalanan membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Nisa dan Arjuna. Pertemuan dengan Arjuna ternyata telah menimbulkan dilema di dalam diri Nisa. Kini, Nisa dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih antara sang kekasih atau Arjuna. Bagaimana akhir dari kisah cinta di antara Nisa, Adhit, dan Arjuna?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading