Sukses

Entertainment

aespa Rayakan Anniversary Pertama Bersama MY

Fimela.com, Jakarta Tanggal 17 November 2021 menjadi anniversary pertama aespa sejak debut di bawah SM Entertainment. Sebelum resmi diperkenalkan, para member sempat terlebih dulu muncul di berbagai video klip artis SM sejak 2012 hingga 2019.

Hingga pada 2020 lalu, SM Entertainment mengumumkan lahirnya aespa dengan konsep yang unik. Usia mereka terpaut enam tahun dengan senior mereka yakni Red Velvet. 

Sejak awal debut aespa mendapat banyak penggemar dalam fandom resmi bernama MY. Girlband beranggotakan Karina, Winter, Ningning, Giselle ini bahkan sempat menduduki posisi girlband K-Pop paling populer di tahun pertama.

Harapan di Anniversary Pertama

Momen perayaan satu tahun aespa ini juga dirayakan di Twitter oleh para personel dan penggemar. Melalui akun Twitter resmi Aespa, mereka menulis pesan untuk penggemar.

“[From. aespa] Debut 1st Anniversary. Aespa Debut 1st Anniversary,” bunyi cuitan tersebut. Para member juga mengunggah foto ucapan dari tiap personel yang ditulis dalam Bahasa Korea.

“Selamat ulang tahun pertama kami, MY kami! Ini ulang tahun ke-1 Aespa. MY kami, terima kasih banyak karena selalu memberi kami cinta dan dukungan. Kita belum bertemu, tapi saya harap kita bisa segera bertemu,” tulis Karina.

“Sampai hari itu tiba, aku akan bekerja keras. Jaga kesehatanmu juga dan aku harap kamu selalu bahagia! Aku mencintaimu! Sampai tahun ke-5, tahun ke-10 mari kita bersama,” lanjut leader aespa tersebut.

Selebrasi Fans

MY juga tak kalah bersemangat merayakan peringatan debut perdana aespa. Mereka menuliskan tagar #aespa_1stAENNIVERSARY di Twitter sebagai bentuk dukungan.

"Terima kasih untuk kerja keras kalian, aespa! Ayo kita terus berusaha jadi lebih baik. Aku berjanji akan selalu ada hingga anniversary ke-5 hingga ke-10 tahun, mendukung dan mencintai setiap member, semangat!" tulis salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.
    Aespa merupakan girl group beranggotakan empat orang yang bernaung di bawah SM Entertainment.

    Aespa

What's On Fimela
Loading