Sukses

Entertainment

Menjadi Sosok Ibu yang Luar Biasa Bersama Mona Ratuliu di Fimela Fest 2021

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest, perayaan ulang tahun Fimela akan kembali digelar pada 19 November 2021. Merayakan ulang tahun ke-11, Fimela Fest tahun ini akan digelar secara virtual dengan menghadirkan beragam acara spesial yang tentunya menginspirasi.

Beragam sesi talkshow dan kelas menarik bersama sosok-sosok inspiratif pun dihadirkan untuk para Sahabat Fimela, salah satunya dengan Mona Ratuliu.

Dalam sesi Parenting Talkshow, Mona Ratuliu akan hadir berbincang dalam tema "Incredible Mom, Incredible Kids, Magnificent Family".

Sosok Mona sendiri selain dikenal sebagai selebriti, ia juga seorang ibu yang telah menginspirasi banyak orang soal kehidupan pernikahan harmonis. Tak sampai di situ, cara mereka merawat dan mendidik anak- anaknya juga telah menjadi contoh baik untuk ditiru.

Hal menarik yang disoroti dari Mona Ratuliu dan sang suami Indra Brasco adalah mereka tak hanya sekedar menjadi orang tua bagi anak-anaknya. Selain menjadi pembimbing hidup, keduanya juga mampu menjadi teman untuk anak-anak mereka.

Ingin tahu lebih jauh bagaimana keseruan dan keharmonisan keluarga Mona Ratuliu, caranya bertumbuh menjadi orang tua yang dicintai, serta mendidik anak-anaknya menjadi sosok luar biasa? Ikuti Parenting Talkshow bersama Mona Ratuliu hari Jumat, 19 November 2021 pukul 19.00 WIB dalam rangkaian acara Fimela Fest.

Cara Daftar Parenting Talkshow Bersama Mona Ratuliu

Parenting Talkshow bersama Mona Ratuliu yang masuk dalam rangkaian acara Fimela Fest akan digelar secara virtual. Untuk bergabung di acara tersebut, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pilih kelas yang akan Anda ikuti di sini.

2. Isi data diri Anda dengan lengkap dan benar.

3. Tunggu undangan dari Fimela. Anda akan dihubungi tim Fimela jika masuk dalam daftar peserta terpilih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading