Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan mencuri perhatian publik setelah mengunggah foto mesra dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya. Banyak orang yang menyangka jika Ivan dan Ayu resmi berpacaran.

Melalui program Brownis, Ivan dan Ayu mengungkapkan kisah di baliknya. Misal foto dengan pose mencium pipi, itu dilakukan atas seizin Ayu.

"Kemarin tuh gue ditantang sama dia (Ayu). Kan gue foto terus gue bilang 'Yu gue cium lo ya', cium aja kata dia gitu, ya sudah gue cium," kata Ivan Gunawan, beberapa waktu lalu.

Ditantang

Setelah itu Ayu Ting Ting menantang Ivan Gunawan untuk mengunggah foto cium pipinya ke media sosial. "Pas foto udah jadi dia bilang 'lo berani enggak posting, pasti lo enggak berani kan', ya udah gue posting," jelas Ivan.

Gara-gara postingan foto itu, sahabat mereka, Ruben Onsu mendapat banyak pertanyaan oleh temannya. Sebagian besar banyak yang menyangka jika Ivan dan Ayu sudah berpacaran. "Temen gue pada tanya, itu jadian mereka," kata Ruben.

Tujuan

Sebenarnya Ivan Gunawan mengunggah foto tersebut juga sebagai bentuk kebahagiaan atas kemenangan Ayu Ting Ting di AMi Awards.

"Kenapa gue kasih perhatian yang begitu sayang sama dia, karena dia baru aja dapet pengharagaan lagi," ungkap Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading